Metrosulbar (Mamuju)- Diterima langsung oleh Pengurus DKM-NH (Dewan Kemakmuran Mesjid NURUL HIJRAH Axuri ) Kelurahan Rimuku Mamuju Sulawesi Barat Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Sulawesi Barat Menyerahkan Nasi Kotak Untuk Persiapan buka puasa di ke-8 Ramadhan 1442 Hijriah.

YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI POLDA SULBAR MENYERAHKAN NASI KOTA UNTUK BUKA PUASA DIMESJID AXURI MAMUJU.DITERIMA LANGSUNG HARDIN PENGURUS DKM AXURI MAMUJU.

Kegiatan ini berlangsung di depan Mesjid Nurul Hijrah Axuri Selasa menjelang buka puasa.

Ibu-ibu Bhayangkari bersama anggota polda dan polwan polda Sulawesi Barat di bawa Naungan Yayasan Kemala Bhayangkari melakukan Sedekah untuk buka puasa di Mesjid Axuri Mamuju.

” Barang siapa Umatku yang punya kelebihan melakukan Sedekah sebanyak -banyaknya dalam bulan suci Ramadhan maka tertutup baginya pintu Neraka.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : Barang siapa yang berpuasa di bulan Ramadhan dan melakukan Sedekah untuk kepentingan Umat yang berpuasa maka keluarlah ia dari segala dosa-dosanya sebagaimana bayi yang baru lahir dari kandungan ibunya” (HR. Ibnu ).

Dibukanya pintu Surga bisa berarti bahwa Allah Ta’ala membuka pintu hati manusia untuk mudah melakukan berbagai ketaatan yang menggiringnya ke Surga dan ditutupnya pintu Neraka.

Atas Nama Pengurus DKM -NH AXURI Mengucapkan Terima kasih kepada Yayasan Kemala Bhayakari Polda Sulawesi Barat,Semoga amal ibadah mendapatkan Pahala yang melimpah dalam menjalankan tugas Negara diwilayah Hukum polda Sulbar.Amin

Redaksi : Metrosulbar com

EDITOR :Sumber Berita Humas DKM AXURI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here