Kakanwil Kemenag Sulawesi Barat H.M.Muflih B Fattah Didampingi Kasubag Umum Diruang Istihat Setelah Mengikuti Acara Ngopi Bareng Dengan Pegiat Media Sosial Disesi Pertama.( Foto Humas Kanwil Kemenag Sulbar).

//METROSULBAR.HARIAN ONLINE//>Usai mengikuti Acara Ngopi Bareng dengan Sejumlah Pegiat Media Sosial Pengawsan bidang bidang Pendidikan Dengan Thema= Monitoring Isu Kemenag Di medsos dan mitigasinya”yang digagas oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI,Pusdiklat Kemenag RI Di ciputat Tangerang banten,Selasa 10 Maret 2020.

Maka Kakanwil kemenag sulbar H. M. Muflih B Fattah didampingi kasubag umum dan humas di sela-sela istirahat usai Mengikuti acara Pada sesi pertama ngopi bareng pegiat media sosial oleh itjen Kemenag RI.
Langkah yang dilakukan adalah Meningkatkan silaturrahim dengan para widyaswara ditempat Pusdiklat Kementerian agama RI sebagai Upaya membangun Sinergitas dalam Meningkatkan Sumber Daya Manusia(SDM) yang unggul dan Berkualitas Dilingkungan Kementerian Agama RI,dan Sumberdaya Manusia Pada Umumnya.
Kegiatan ini dilasanakan pada hari selasa, 10 maret 2020, Bertempat Di pusdiklat Kemenag RI ,Di Ciputat Tangerang Banten.Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pegiat media Sosial dan yang lainnya.

( **)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here