Metrosulbar Com (Jakarta)-Silahturahmi Kamtibmas Polda Metrojaya dengan FKRK(Forum Kemitraan Religi Kamtibmas),berlangsung pada hari Rabu, tanggal 1 September 2021 jam 08.00 WIB, bertempat di hotel Royal Palm Cengkareng Jakarta Barat .

Kegiatan itu mengambil dengan Tema ” Sinergitas Polda Metrojaya dengan Tokoh Lintas Agama (FKRK) dalam penanganan Covid-19″.

Hadir pada kegiatan silahturahmi selain Dirbinmas Polda Metrojaya Kombes Pol Badya Wijaya SH MH juga hadir Kepala Bidang Penerangan Agama Islam dan Pemberdayaan Zakat (KH Syaiful Amri M. Kom. I), Ketua Da’i Kamtibmas (KH Tatang Firdaus Anggadinata), Ketua FKRK (Dr Robi Nurhadi), Kasubdit Satpam Polsus AKBP Jajang Hasan Basri S.Ag M.Si, Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Kompol Sujanto, Ketua tokoh Lintas Agama Dr Roby Nurhadi, KH Astamar dari MUI, Romo Suyadi dari keuskupan agung Jakarta, Pendeta Hosea dari PGI, Bapak Nengah Darma dari PHDI, Romo Liem Wira Wijaya dari Walubi dan Ibu Dewi Riawaty dari Matakin serta seluruh perwakilan tokoh lintas agama DKI Jakarta,

Kegiatan dilaksanakan dengan maksud dan tujuan dalam menjaga dan meningkatkan sinergitas Ditbinmas Polda Metrojaya dg para tokoh agama yang terwadahi dalam FKRK.
Tetap adanya dukungan FKRK terhadap PMJ dalam penanganan Covid 19 dalam rangka membuat Jakarta tetap kondusif walaupun ada isu sara yg provokatif dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dalam sambutannya Dirbinmas Polda Metrojaya menyampaikan apresiasi atas sinergitas yang telah terbangun, dan ajakan untuk tetap menggelorakan semangat persatuan dalam menghadapi Covid 19 dan dalam menghadapi keberagaman.

Diskusi berjalan hidup antusias dengan moderator Ibu Sabena Rangkuti M.Kom, yang tertib disiplin dengan tetap memedomani protokol kesehatan.

Rilis =Humas Baharkam Polri.

EDITOR= LAODE M/Redaksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here