Satgasres Ops Damai Cartenz Memberdayakan Masyarakat,Tokoh Pemuda Oksibil Dipegunungan Bintang Papua.

0
42

Metrosulbar com-Program KOTEKA Satgasres operasi Damai Cartenz tahun 2022,sangat menyentuh masyarakat serta Tokoh Pemuda di pegunungan Bintang Papua.

Satgasres Ops Damai Cartenz tahun 2022, berkolaborasi dengan masyarakat serta Tokoh Pemuda Oksibil hal itu dilakukan untuk menciptakan kedamaian dikalangan pemuda dan masyarakat.

Satgas Binmas Ops Damai Cartenz 2022 Program KOTEKA Menyambangi Tokoh Pemuda tujuan mendukung keberlangsungan Program, serta mengembangkan serta memberikan manfaat, dan kebersamaan, lokasi Kampung Kabiding Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang, 09 Juni 2022 pukul 11.00 WIT.

Personel Satgas Binmas dikerahkan terjun ke masyarakat berbagai Program – program oleh Kasat Binmas Pegunungan Bintang Iptu Sabtuwadji dan 4 Personel Satgas Binmas terlebih dahulu melakukan konsolidasi awal yang dipimpin Iptu Sabtuwadji.

Keberangkatan Kasat Binmas Iptu Sabtuwadji bersama Personel menuju lokasi menjumpai Saudara Lasarus Delal:
-Kedatangan kami Satgas Binmas Noken setiba disana menyampaikan untuk silahturahmi yang baik dan menjaga kemitraan.

Adapun pesan-pesan Kamtibmas kepada Saudara Lasarus Delal:
-Agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dikampung Kabiding yang Damai ini, serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu beredar tidak benar atau berita hoax di media sosial dan media cetak yang dapat menganggu Kamtibmas di kota Oksibil, khususnya dikampung Kabiding dan juga bisa membantu kami Satgas Binmas Noken dalam memberikan informasi-informasi mengenai Kamtibmas walaupun sekecil apapun kepada kami ataupun Personel lain.”tutur Brigpol Maikel Imburi.

-Terimakasih banyak telah mengunjungi kami, Bersama-sama Polri untuk menjaga situasi yang aman karena itu yang paling utama agar masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman tanpa ada ancaman- ancaman dari luar dan juga kami akan terus menjaga persaudaraan dengan Polri khususnya.”tandas Lasarus Delal.

Penulis=(Ritha).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini