Satgasres Ops Damai Cartenz 2022 Melaksanakan Tugas Dan Tancap Gas Membantu Masyarakat Pegunungan Bintang Papua.

0
43

METROSULBAR COM-Gerak cepat tugas Satgasres Ops Damai Cartenz 2022 perluh diberikan jempol sehingga masyarakat Papua sadar atau tidak Sadar dalam lingkaran NKRI Persamaan derajat keseluruh Wilayah Nusantara.

Hal tersebut terlihat Gerakan Satgasres Damai Cartenz 2022 dapat menyentuh masyarakat Dan memberi harapan yang tak  terlupakan, kepada Celoteh Tokoh Masyarakat didistrik pegunungan Bintang Papua.

Hal tersebut merupakan program KOTEKA sebagai mana yang disampaikan Satgas Binmas Ops Damai Cartenz-2022 melalui beritanya ke Redaksi Metrosulbar.

Program KOTEKA tujuannya Memberikan bantuan kepada Tokoh masyarakat, lokasi Kampung Mimalkatop Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang, 07 Juni 2022 pukul 13.00 WIT.

Personel Satgas Binmas dalam program -program sikap melaksanakan penuh semangat diantaranya Wilayah Pegunungan Bintang Kasat Binmas Iptu Sabtuwadji dan 4 Personel Satgas Binmas berangkat menuju lokasi kediamanTokoh masyarakat Bapak Iron Kasipmabin.

Adapun pesan-pesan Kamtibmas kepada Tokoh masyarakat diantaranya:
-Bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif di kampung Mimalkatop yang damai ini serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu beredar tidak benar atau berita hoax di media sosial dan media cetak yang dapat menganggu Kamtibmas di Kota Oksibil khusus nya Kampung Mimalkop Distrik Oksibil.”tutur Kasat Iptu Sabtuwadji.

Adapun bantuan berupa mesin babat rumput dan sekop , Kasat Binmas memberikan kepada Bapak Iron Kasipmabin yaitu:
-Sebagai Cendramata dari Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz dengan harapan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kampung Mimalkatop.”tandas Kasat Binmas.

-Dari masa Pemerintahan Pegunungan Bintang sampai dengan dibentuknya Polres Pegunungan Bintang, kami tidak pernah mendapatkan bantuan seperti ini, saat seperti ini kami masyarakat dapat sentuh dari Kasat Binmas yang baru, kami berharap bantuan ini masih berlanjut tapi karena Pemerintah dalam hal ini Kapolres Pegunungan Bintang bersama jajarannya Polda Papua, sudah tiba saatnya untuk kembali ke Provinsi, maka itu kami sangat bangga dengan segala bentuk bantuan yang sudah mengalir selamat Bapak Kasat berada disini dan dari ex pengungsi kami berterimakasih dan dari sini saya sebagai yang tertua untuk masyarakat ditempat ini, saya merasa kehilangan karena beliau hadir saya bisa mendapatkan bantuan ini luar biasa, terimakasih lagi, semoga Bapak dilindungi oleh Yang Maha Kuasa, terimakasih.”tutupnya Tokoh masyarakat yaitu Bapak Iron Kasipmabin.

(Penulis=Ritha).

Editor = Redaksi Metrosulbar( Laode M)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini