Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz Lakukan Torobosan Peduli Terhadap Pendidikan Di Intan Jaya Papua.

0
55

 

Intan Jaya (Papua)-Peduli terhadap Pendidikan, Kegiatan  Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022,mendapat perhatian seluruh pemuda dan pendidik serta terhadap masyarakat diwilayah Intan Jaya Papua.

Salah satunya kegiatan tersebut pada saat menemui anak- anak SMP Negeri 1 Sugapa di intan Jaya memberikan semangat belajar demi masa Depan Generasi pelanjut.

Hal itu disampaikan Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 agar tidak hanya bekerja di bidang pertanian peternakan dan Perikanan saja, namun juga membantu pemerintah dalam meningkatkan pendidikan baik itu di tingkat SD, SMP maupun SMA,sehingga tugas adik-adik hanya belajar, tidak usah terpengaruh oleh berita dan informasi yang belum jelas dari mana sumbernya. Minggu(29/05/22).

Siswa Asrama SMP Negeri1 Sugapa dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 meskipun hanya berupa sembako dan kebutuhan kebutuhan selama ada di asrama siswa SMP negeri 1 Sugapa sehingga kita tidak selalu pulang ke kampung halaman untuk membeli sembako dan barang-barang yang dibutuhkan selama proses belajar di asrama SMP negeri 1 Sugapa,”jelasnya.

Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 akan selalu berkunjung ke asrama siswa SMP negeri 1 Sugapa untuk memberikan semangat belajar meskipun jauh dari orang tua yang tinggal di kampung-kampung yang jauh dan harus punya cita-cita yang setinggi langit karena kalian adalah masa depan daripada kabupaten Intan Jaya,” kata Ipda Engel Major.

Rilis Berita= Kegiatan Satgas Damai Cartenz 2022 di Intan Jaya Papua.

Editor= Redaksi Metrosulbar ( Laode M)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini