INTAN JAYA-Cek peternakan babi milik Rufinus Sondegau di Kampung Yokatapa Sugapa Papua, Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 ingatkan jadwal pemberian pakan.

Kasatgasres Binmas Noken Operasi Damai,Cartenz-2022 melakukan pengecekan spot ternak babi milik bapak. Rufinus Sondegau di Kampung Yokatapa Sugapa.

Dalam agenda pengecekan ternak babi milik bapak Rufinus Sondegau di Kampung Yokatapa Sugapa juga mengingatkan agar dalam pemberian pakan jangan sampai terlambat sesuaikan dengan jadwal pemberian makan.

Bersihkan kandang setiap hari sehingga kotoran-kotoran babi tidak melekat pada tubuhnya sehingga babi akan terjamin kebersihan dan kesehatannya. Dekai(04/06/22).

Tim program Kasuari Satgasres Bimas Damai Cartenz-2022 yang melaksanakan yang dipimpin oleh Ipda Arisandi Tancoma, SH ( Korwil ) bersama Ipda Engel Mayor dan dari Tim Medis Satgas Binmas wil. Intan Jaya bersama Bripka Yunus Samna, Briptu Aszadin Anhar dan juga diikikuti personil dari Humas Ipda Fanny H Krebru, SH ( Korwil ), Briptu Fajar Surya Irianto dan Bripda Yoga Yandika akan selalu monitor perkembangan ternak babinya.

Ipda Arisandi Tancoma, SH menyampaikan agar setaip pagi dan sore hari sebelum di beri makan agar kandang babi di bersihkan terlebih dahulu dan akan dibantu oleh anggota Satgas Damai Cartenz-2022 yang turut membantu,” tegasnya. Bapak Pendeta Yesaya mengucapkan,” Terima kasih untuk Satgas Binmas yang telah berkunjung di Spot Kandang babi. Nampak pada kandang babi kami pisahkan babi yang jantan dan betina karena saat ini babi yang Betina sudah kawin dan sudah hamil sehingga babi yang jantan kami taruh di kandang yang lama, ” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini