*Saptam Kemenag Sulbar Ikuti Pembinaan Dari Wadir Polda Sulbar*

0
67

METROSULBAR COM– Ada 20 lebih pengamanan yang bertugas pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulbar menghadiri Acara pembinaan tenaga pengamanan/Security di tenda darurat Subbag Umum dan Humas Kemenag Sulbar, selasa (23/03/21).

Acara yang berlangsung sehari tersebut menghadirkan Wakil Direktur Pembinaan Masyarakat (Bimas) dari Polda Sulbar AKBP Sutiyo H. dan didampingi Bripka Dhesman selaku pemateri alias instruktur.

Sebelum acara penguatan Security dibuka oleh kakanwil, Kepala Bagian Tata Usaha H. Syamsul menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Selain apresiasi, ia juga menyampaikan dukungan demi peningkatan kinerja pengamanan dilingkungan Kanwil Kemenag Sulbar.

Senada apa yang disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulbar H. M. Muflih B. Fattah saat memberikan sambutannya. Ia mengutarakan rasa bahagianya dengan adanya acara yang digagas Subbag Umum dan Humas tersebut.

Kakanwil menyebutkan, jika hal tersebut sangat penting untuk para tenaga pengamanan yang sudah berpendidikan dan telah mengantongi sertfikat. Mantan Kabid Bimas Islam ini juga mengharapkan perhatian serius para petugas keamanan pada Kanwil Kemenag Sulbar sampai kegiatan selesai.

“Saya berharap agar kita semua, terutama petugas keamanan (satpam) yang ada di Kemenag Sulbar ini mengikuti kegiatan dengan serius sampai selesai” Ucap Kakanwil.

H. Muflih pun berharap, dengan adanya kegiatan ini mampu memberikan efek positif pada peningkatan kinerja Pengamanan saat bertugas.

Selain Kakanwil dan Kabag TU, hadir pula Kasubbag Keuangan dan BMN H. Arifin, Kasubbag Ortala dan KUB H. Abidin serta Kasubbag Umum dan Humas H. M. Sahlan.

(Humas kanwil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here