MAMUJU – Seorang pemuda nekat dan tertangkap basah oleh warga saat membongkar lemari salah seorang perawat di RSUD Mamuju.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 20/6 /2021 sekitar pukul 23.00 Wita,malam Di RSUD Mamuju di jalan Kurungan Bassi Kota Mamuju Kabupaten Sulawesi barat.

Kasat reskrim Polresta Mamuju, AKP Roedjito,dalam siaran pers mengatakan, awalnya kejadian ini terjadi menjelang tengah malam sekitar pukul 23.00 Wita.

Saat pelaku berusaha masuk di kamar salah seorang perawat yang sedang istirahat dan  membongkar lemari, dan berhasil membawa kabur uang senilai 1 juta lebih dan handphone milik korban.

Aksi nya itu pelaku ketahuan oleh  korban yang sedang terbangun, gerak refleks korban berteriak hingga pengunjung rumah sakit mengejarnya.

“ Keluarga pasien yang ada di rumah sakit umum daerah langsung mengejar pelaku dan berhasil mengamankan pelaku, tidak jauh dari rumah sakit umum daerah, selanjutnya pihak rumah sakit menghubungi Polisi.

Dan pelaku kini sudan diamankan  oleh petugas kepolisian untuk di interogasi lebih lanjut.” Ungkap Kasat Polresta Mamuju.

Dilaporkan bahwa barang bukti yang diamankan oleh Polisi dari tangan pelaku adalah 1 unit handphone Samsung warna hitam, uang tunai sebanyak Rp.1.356.000 dan satu unit kendaraan roda Dua milik pelaku yang digunakan saat melakukan pencurian.

Hendrik/Metrosulbar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here