Pemerintahan TINA-ADO Memperoleh WTP Th 2021 Dari BPK RI.

0
60

METROSULBAR COM -// Salah satu sumber yang mengejutkan untuk pertama kalinya periode satu tahun pemerintahan kabupaten Mamuju mendapatkan WTP dari hasil penilaian Badan pemeriksa keuangan RI (BPK RI),kegiatan itu dilaksanakan di Makassar.

Kegiatan  penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2021 , dihadirin secara langsung oleh Bupati Mamuju Hj Sutinah SDK Dimakassar.

Hasil Pemeriksaan dari Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Sulawesi Barat, dengan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian. (WTP) kali ini terasa Istimewa karena pemeriksaan kali ini, adalah pemeriksaan pelaksanaan APBD ditahun pertama Pemerintahan Tina- Ado.

Semoga hasil pemeriksaan ini dapat memberikan dorongan & motivasi  untuk senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kinerja dan kualitas pertanggungjawaban pelaksanaan APBD agar tetap menjaga komitmen dan berbuat lebih baik lagi dalam pengelolaan dan tanggung jawab keuangan daerah pada masa masa yang akan datang.

Pemerintahan Tina- Ado mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Legislatif atas kerjasamanya selama ini dan teristimewa untuk teman2 OPD terutama OPD2 yg terlibat langsung dalam pemeriksaan ini.

Pemeribtahan Tina-Ado menyampaikan bahwa= Hasil Pemeriksaan WTP oleh BPK RI Perwakilan Sulbar adalah hasil atas kerja-kerja kita semua, karena dengan Kekompakan dan Kerjasama yang baik dan Ikhlas Insya Allah akan menghasilkan Sesuatu yang baik pula.
Terimakasih juga untuk Masyarakat Mamuju atas doa dan dukungannya selama ini.

💙💙💙 MAMUJU KEREN ❤️❤️❤️

Dikutip sumber berita fb Sutinah

( Redaksi = Metrosulbar(LM).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini