*Mantan Kades Salubarana Dua Priode Kembali Maju Pada Cikades Periode 2021-2026

0
84

Metrosulbar.(Mamuju)-Pemilhan kepala desa kabupaten Mamuju bakal di gelar di tanggal 22 Desember tahun 2021 secara serentak.


Satu desa di antara sekian banyak desa yang bakal menggelar pesta demokrasi adalah desa salubara’na menurut pantauan wartawan media ini saat berkunjung di desa tersebut untuk melakukan tugas jurnalistiknya.
Panitia pemelihan kepala desa telah menggelar pencabutan nomor urut sekaligus penetapan nomor urut dari empat bakal calon kepala desa di antaranya, SUBARI nomor urut 1, MUHAMMAD YUSUF nomor urut 2, MUHAMMAD FADIL nomor urut 3 dan ANDI BAHTIAR nomor urut 4.
Muhammad Yusuf salah satu calon kepala desa saat di kompirmasi di kediamannya memaparkan bahwa saya maju di Pilkades kali ini sebab di calonkan bukan mencalonkan ada beberapa tokoh masyarakat yang datang ke rumah jauh sebelumnya untuk meminta saya kembali maju paparnya.
Di tempat terpisah RUSLI Salah satu masyrakat sekaligus tim pemenangan Muhammad Yusuf menambahkan saya mendukung sebab saya tidak bisa pungkiri salubara’na terang ( listrik masuk ) jalan di aspal semua itu berkat perjuangan beliau waktu menjabat kepala desa.
Itu dua diantara sekian banyak usaha Muhammad Yusuf untuk mensejajarkan desa salubara’na dengan desa desa maju lain.

( UMAR /Metrosulbar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here