Metro Sulbar ( Mamasa)-Kejaksaan Tinggi (Kajati)Sulawesi Barat Didik Istiyanta.SH.MH , bersama rombongan datang di Mamasa guna meresmikan Musholla Kejaksaan Negeri (Kejari)Mamasa,16/11/2021

Acara peresmian tersebut ditempatkan dihalaman Kejaksaan Negeri(Kajari) Mamasa, yang dihadiri oleh Forkopinda Kabupaten Mamasa,serta sejumlah Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa.

Kajati Sulbar dalam mengawali sambutannya menyampaikan Pantun

“Makan kentan berantang – rantang ,kentang dimakan pakai gula.Datang bukan sembarang datang kami datang meresmikan musholah” sebut Didik Istyanto ,disambut tepuk tangan para hadirin .

Lebih lanjut Kajati berterima kasih kepada Bupati Mamasa dan Kajari Mamasa atas kerja samanya dalam membangun musholla di kejari Mamasa.

“Saya mengucapkan terikasih dan apresiasi kepada pak Bupati dan kajari atas kerjasamanya ,sehingga dibangun musholla di kejaksaan Negeri mamasa” ujarnya.

Ia menyampaikan kalau Kajari Mamasa memintah Kajati untuk memberi nama musholla yang baru dibangun diberi nama, dan saya berinama Musholla Babusallam, yang bermakna pintu kedamaian, tambahya.

Lebih jauh Kajati berharap ,dengan dibangunnya Musholla yang di berinama babbusallam ini dapat meningkatkan silaturahmi kerukunan antar agama dan sesama pemeluk agama ,khususnya di Kajari Mamasa, kunci Didik dengan penuh harap.

Sementara itu Kajari Mamasa ” Kusuma Jaya Bulo.SH.MH, dalam sambutannya ,menyampaikan rasa bahagia atas selesainya pembangunan musholla Kajari Mamasa,dan pihaknya mempunyai kesempatan untuk merawat dan menjaga sebuah sarana umum berupa rumah ibadah yaitu musholla babusallam ,

Ia berharap dengan berdirinya musholla dapat bermamfaat sebagai sarana rumah ibadah bagi segenap keluarga adyaksa kejaksaan negeri Mamasa dan masyarakat disekitar kejari Mamasa,

Menutup sambutannya kajari Mamasa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu membangun Musolla babusallam kejari Mamasa

.(Marwan/Metrosulbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here