Di Gegerkan Sesosok Mayat Wanita Membusuk Di Btn Axuri Mamuju Sulbar

0
585
Di Temukan Mayat Sudah Membusuk Di Perumahan Antara Mamuju

HARIAN ONLINE METROSULBAR.(MAMUJU)-Diperkirakan mayat tersebut sudah meninggal tiga hari yang lalu, sekitar Pukul  08.45 Kanit SPKT “A” Ipda Firdaus bersama anggota yang bertugas dalam pos penjagaan mendapatkan laporan dari kepala lingkungan Axuri Sahran Amin bahwa ada Sesosok mayat yang sudah membusuk didalam Rumah Blok P perumahan Btn axuri Rt 9.Laporan tersebut segerah ditindak lanjuti dan membetuk Tim untuk menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Personil Polsekta Mamuju yang dipimpin langsung bapak Kapolsekta Mamuju AKP SUHARTONO S.IK SH mendatangi TKP di BLOK P Btn axuri Mamuju Kel. Rimuku Kec. mamuju Kab. Mamuju sehubungan dgn adanya penemuan mayat,tersebut.

Mayat tersebut berindititas bernama Yosvi Langan , Umur 44 Tahun Suku Toraja, Pekerjaan Pegawai Negeri Sipil di Kantor Dinas Tenaga  Kerja dan Transmigrasi Prov. Sulawesi Barat..

Kronologis kejadian Pada hari Selasa tanggal 22 Oktober 2019 sekitar pukul 08.45 Wita, saksi Sofyan menerima telepon dari keluarga Korban bahwa rumah korban sudah 3 hari gelap. Sehingga  Sofyan mendatangi rumah untuk mengecek kondisi korban. Karena rumah terkunci sehingga Sofyan menengok lewat jendela dan sudah menimbulkan Bau Busuk yang menyengat dari dalam rumah.Sehingga Saksi selanjutnya menghubungi keluarga korban dan ketua RT dan Kepala Lingkungan  setempat untuk menghubungi pihak kepolisian.

Sekitar pukul 09.40 wita, Personil Polresta mamuju tiba di TKP dan atas ijin keluarga dan kepala Lingkunga  Btn Axuri  Mamuju pintu rumah dibuka paksa dengan menggunakan linggis.
Mayat ditemukan dalam posisi tergeletak Diruang Tamu  dengan kondisi yang sudah berulat pada beberapa bagian tubuh serta mengalami pembengkakan mengeluarkan bau yang Sangat  menyengat.

Dugaan sementara penyebab kematian korban adalah indikasi korban mempunyai riwayat penyakit paru – paru basah (TBC) dimana menurut keterangan keluarga korban sering ke RS. Mitra Manakarra untuk melakukan pengobatan terkait penyakitnya tersebut.

Mayat tersebut telah dievakuasi ke oleh anggota Polres Mamuju menuju RS BHAYANGKARA untuk dilakukan Otopsi.

Saat ini mayat dibawa ke RS. Bhayangkara Hoegeng Imam Santoso Mamuju oleh Tim Dokpol Polres Mamuju disaksikan oleh keluarga dan warga setempat.

( Tim/T/2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here