METROSULBAR (MAMUJU)-Diantar oleh sejumlah simpatisan Tokoh Masyarakat Dan Pemuda Di Desa Bambu ketempat pendaftaran Sebagai calon kepala Desa Bambu,masa bakti 2021 -2027.

Saldy ” anak Mantan Kades Bambu ditemui disela-sela pendaftaran,Saldy melambaikan tangan dan memohon doa kepada teman -teman media dan Sejumlah Pemuda dan Tokoh Masyarakat yang mengantarnya ditempat pendaftaran calon Kepala Desa dikantor Desa Bambu.

Kalangan pemuda dan orang Tua di Desa Bambu Salut kepada calon kades SALDY Yang melanjutkan cita-cita terdahulu yang telah di wariskan oleh orang tua nya mantan kades Bambu Syamsul Bahri .
Salah seorang pemuda asal desa bambu yang bernama Ardin menjelaskan Kepada Wartawan Program Visi dan Misi yang disampaikan Saldy sebagai calon kepala Desa sejalan dengan program pemeritahan sekarang ini untuk mengedepan kan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Bambu,semoga tujuannya untuk membangun Desa Bambu dapat terwujud dalam meraih cita cita dan melanjutkan program pembangunan yang di Wariskan Mantan kades Bambu.
Adapun Visi yang di tuangkan Saldy apabila di beri Amanah sebagai kepala Desa oleh Rakyat Desa Bambu adalah terwujudnya pembangunan Didesa Bambu maju dan Mandiri.

Sedangkan misinya kedepan adalah menghadirkan pelayanan yang baik Ramah dan bersahabat serta meningkatkan kedispilinan aparatur pemerintahan Desa,Pemerintahan yang Partisipatif ,tranparansi dan akuntabel,Meningkatkan pendidikan,keagamaan dan olah raga, Terciptanya keamanan dan kesehatan masyarakat.,Mendorong lahirnya destinasi wisata dan Ekonomi kereatif,industri rumah tangga,serta penguatan badan usaha milik Desa.
Melihat program Visi dan Misi calon kepala Desa Bambu apa bila di beri amanah untuk memimpin Desa Bambu maka apa yang diatualisasikan dalam program visi dan misi nya dapat terwujud sebagai kemajuan pembangunan Desa Bambu.
Sebelum melakukan Pendaftaran sebagai calon kepala Desa Bambu, Saldy bersama Tokoh masyarakat dan para orang-orang tua minta doa restu dirumah orang tuanya yang juga mantan kepala Desa Bambu,di Desa Bambu,untuk memohon doa restu kedua orang tuanya dan tokoh masyarakat di Desa Bambu agar Tujuan baiknya untuk melanjutkan pembangunan didesa Bambu dapat direstui oleh yang maha pencipta.

Sebelum berangkat melakukan pendaftaran sebagai calon kepala Desa Dikantor Desa Bambu meminta dukungan dan doa pada masyarakat Desa Bambu semoga cita citanya tercapai dan direstui oleh yang maha pencipta.

Mari kita doakan bersama semoga Allah SWA Mengabulkannya.Amin 3 x.

Tim Liputan khusus Metrosulbar terdiri dari=

Umar/ Abdul Halik/ Aliansyah.

Editor Redaksi= Laode M.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here