METROSULBAR.COM(MAMUJU)-Peringatan Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni menjadi momentum yang sangat sakral untuk dilaksanakan, tak terkecuali di Jajaran Pemerintah Kabupaten Mamuju hal ini terlihat dalam upacara yang dilaksanakan pada Sabtu (01/06/19), pada Kesempatan tersebut, bertempat di Lapangan Kantor Bupati, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid mengapresiasi kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menurutnya sangat antusias mengikuti Upacara dengan jumlah yang lebih banyak dibandingkan dengan upacara sebelumnya, menurutnya ini diluar ekspektasinya terlebih dilaksanakan pada Bulan Ramadhan dan pada hari libur.

 

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ASN, dengan kehadiran yang luar biasa, dalam suasana libur dalam suasana puasa mereka masih antusias mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Panacasila ini” Ujar Habsi wahid.

Ia menambahkan, menjadi suatu konsekuensi logis bagi seorang ASN untuk mengikuti Peringatan-peringatan Nasional dalam suasana apapun. karena ASN harus tetap taat pada aturan Undang-Undang yang berlaku.

“yang perlu kita cermati pada peringatan satu Juni adalah Pancasila sebagai Dasar Negara menjadi harus patokan kita di dalam bernegara dan berbangsa, dan menjadi tuntutan kita dalam keseharian baik sebagai warga Negara maupun sebagai Aparatur Sipil Negara” pungkasnya.

(ZUL/Sumber Humas Pemkab Mamuju)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here