DPW Jarnas Sulbar”ANIES BASWEDA Terbentuk Dan Mulai Membentuk DPD Dibeberapa Kabupaten DiProvinsi Sulawesi Barat..

0
235

METROSULBAR COM (MAMUJU)-DPW Jarnas Sulbar ” ANIES BASWEDA ” Dan  mulai bergerak, sejak terbentuknya Jarnas Sulawesi Barat yang di Ketuai Muhammad Salil,M.Si sudah membentuk Dpd di beberapa Kabupaten di Sulawesi Barat, katanya.
Pembentukan Jaringan Nasional( Jarnas Sulbar)” ANIES BASWEDAN ” adalah Relawan untuk memenangkan Pilpres 2024 ,hal tersebut akan melakukan koodinasi denga partai pengusung dan disetiap simpul relawan yang sudah terbentuk di sulawesi barat antara lain= “Dpw Militan Aliansi,” “Sahabat Anies Baswedan”, DPW KARIB dan 76 JN MILEANIES Sulbar.
Jarnas Anies Baswedan,mungkin masih ada relawan-relawan yang akan dibentuk disulbar dan belum sempat kami ketahui namun tujuan Sama bersatu untuk pemenangan” ANIES BASWE DA “,pada Pilpres yang di selenggarakan tahun 2024.

Gagasan itu muncul dari  Mantan Kabag Humas Pemprov Sulbar” Muhammad Salil,MS i dan mantan Birokrasi Kabupaten Mamuju,DRS HAJI DJAMRUDDIN,MM,Ungkapnya.

Tujuannya adalah agar Bapak ANIES BASWEDA Pada pilpres tahun 2024 ,dapat memperoleh suara yang signifikan di Wilayah Provinsi Sulawesi Barat.

SALIL, Menjelaskan yang juga pernah jadi pengurus PERSATUAN WARTAWAN INDONESIA (PWI) Cabang Sulawesi barat mengatakan kepada Wartawan bahwa Dewan pimpinan wilayah Jaringan Nasional ANIES BASWEDA ,Untuk Pilpres 2024 ,sudah terbentuk 4 ( empat kabupaten di provinsi Sulawesi Barat),Sisanya tinggal dua kabupaten yakni= kabupaten Polman dan Kabupaten Mamasa yang saat ini belum ada orang yang pegang namun sudah menjejaki dan banyak yang menelpon ,untuk jadi pengurus DPD JARNAS ,ANIES BASWEDA,Kabupaten Mamasa dan Kabupaten Polman.

Ia menjelaskan untuk pengurus DPW JARNAS” ANIES BASWEDA” Tidak lama lagi akan dibuatkan SK kepengurusan,untuk pengurus JARNAS,ANIES BASWEDA,Pilpres tahun 2024 Diwilayah Sulawesi barat .
Setelah terbentuk DPD Kabupaten , dan Dpc kecamatan maka pengurus ini akan sampai ada kepengurusan pada tingkat pedesaan.
Insyah Allah pengurus JARNAS ,ANIES BASWEDA ,akan langsung dikukuhkan oleh Bapak ANIES BASWEDA,Sebagai calon Presiden tahun 2024,sebagai pilihan Rakyat Indonesia dan masyarakat Sulawesi barat,Tutup Salil.

Reporter= Umar
Editor = Laode M/ Redaksi Metrosulbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini