Waspada Rawan pencurian di Rumah sakit Mitra manakarra Mamuju Sulbar

0
84

Mamuju, MetroSulbar – Salah satu pasien dirumah sakit mitra manakara mamuju Sulawesi barat, kehilangan tiga buah Hp merek Oppo,Nokia dan merek Samsung.

Kejadian itu terjadi pada saat pasien dirawat diruang perawatan Kamar 503 Lantai 5 Rumah sakit mitra manakarra mamuju.

Kronologis kejadiannya awalnya pasien atas nama “puspawati Lasami “dirawat di Kamar 503 lantai 5 Rumah sakit mitra manakarra mamuju akibat di Tabrak oleh kenderaan Roda dua dijalan yosudarso mamuju.

Atas kejadian itu dia mengalami pendaraha di Kepala.Atas kejadian tersebut maka Puspawati Lasami diRawat intensif dirumah sakit Mitra manakarra Mamuju.

karena kurang sadar diri, maka sekitar jam 13, 29, tiba tiba ada orang masuk diruang perawatan saya dan pada saat itu lah saya Sangka perawat yang ingin melihat saya,Setelah membelakang ternyata hp saya hilang.

Sementara itu ,penjaga saya yang tidur bersama saya diruang perawatan,langsung keluar menanyakan Siapa perawat yang masuk ke kamar 503 tadi? perawat mengatakan kami tidak tau, alasanya kami semua sementara tidur Ungkap Perawat yang jaga pada malam kejadian.

Atas kejadian tersebut esok harinya  keluarga korban melaporkan kejadian pencurian HP  kekantor polres mamuju.

Sementara itu direktur Rumah sakit mitra manakarra mamuju Dr. Nex menjelaskan  kepada keluarga pasien yang bernama irfan “Beritakan mi saja”   kami tidak takut walaupun diberitakan .Ada dugaan terjadi persengkongkolan sehingga tidak mau mencari solusi yang terbaik ungkap keluarga pasien.

(TIM/Rek/Metrosulbar)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here