Rabu, Juni 3, 2020
Beranda NEWS Warga Palu Sulawesi Tengah ,Dikejutkan adanya Gempa 5,8 M.

Warga Palu Sulawesi Tengah ,Dikejutkan adanya Gempa 5,8 M.

93
0

METROSULBAR COM-// Sekitar pukul 22-43-17 hari Sabtu 28/3/2020  – Warga palu Sulawesi tengah Kompleks Perumahan Kelapa Gading, Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi,  yang sudah tertidur  lelap tiba-tiba digunjang oleh  Gempa dengan kekuatan 5,8 MagniTodo Masyarakat  langsung berhamburan keluar Rumah dan  meninggalkan rumahnya,dan mencari tempat yang aman.

Informasi yang Diterima dari salah seorang warga yang tinggal Di kabupaten Sigi ,Warga Trauma atas kejadian  gempa yang pernah melanda wilayah ini 28 September 2018, jadi sebab psikis yang membuat para warga  masih trauma dan langsung terbangun berhamburan keluar rumah dan saat merasakan  adanya gempa yang terjadi.

Data yang di peroleh BMKG menyebutkan, gempa yang terjadi pada pukul 22:43:17 Sabtu (28/3) malam tadi berada pada kedalaman 10 Km berpusat di 46 Km Tenggara Kabupaten Sigi Sulawesi tengah  dengan kekuatan 5,8 Mangnitudo namun tidak berpotensi Tsunami.

BMKG Menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap waspada  terhadap gempa susulan yang bisa  saja terjadi Selanjutnya.

Hingga berita ini dimuat belum ada laporan dari pemerintah setempat tentang kerusakan yang diakibatkan dari gempa tersebut.

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here