Metrosulbar.com- (Mamasa )-Salah satu warga Limbong Lompi Kelurahan Tawalian,  Kecamatan Tawalian Kabupaten Mamasa. Bapak Veron’ mengaku, sebagai konsumen sangat dirugikan dengan sering adanya pemadaman aliran listrik.

“Sudah lama disini sering sekali mati lampu pada saat menjelang malam dan sangat mengganggu kami sebagai pengguna layanan listrik. Ini juga sering terjadi pada pagi hari saat kami mau memulai aktivitas tiba-tiba listrik padam,” keluh Bapak Veron, bebera hari yang lalu.

Hal senada disampaikan  “Desi ” warga Tondok ampo Kelurahan Tawlian. Menurutnya, pemadaman aliran listrik sering terjadi hingga memakan waktu dari 1 hingga 3 jam.

“Memang iya, pemadaman di wilayah kami sering terjadi di saat jam yang tidak menentu, dan pemadaman listrik pun aneh karena kadang diwilayah kami tidak menyalah sementara kota mamasa menyalah dan itu juga tidak jelas penyebabnya, ungkap Desi.

Masyarakat Limbong Lopi bersama Tondok Ampo ,berharap kepada pihak PLN agar tidak melakukan pemadaman listrik terlalu lama ,dan kalaupun ada masalahnya mohon di sampaikan  dan diperbaiki

Ditempat Terpisah Kepala Ranting PLN Mamasa ingin Dikompirmasi Tentang Sering nya Mati Lampung didaerah  Limbong Lompi Kelurahan Tawalian,  Kecamatan Tawalian Kabupaten Mamasa,Namun Tidak Berada dikantornya
(Tim/wan/Metrosulbar/Mamasa)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here