Warga Desa Belang-belang sambut baik Sunatan Massal Semen Tonasa.

0
15

MetroSulbar.com – Warga Desa Belang-belang sambut baik kegiatan sunatan massal gratis yang digelar oleh PT Semen Tonasa di area Packing Plant Mamuju Sulawesi Barat, kamis 22 November 2018. Turut hadir diacara ini Camat Kalukku diwakli oleh Mauli SAg, M.SI, Kapolsek Kalukku AKP Muh. Fahruddin, kepala desa Belang-belang Abdul Qabid, kepala puskesmas beru-beru Hafsa Akil Skep NS, Manager PP Mamuju Bungin R, Staf Medis Semen Tonasa dr Ahmad Gazali, Tim Medis, tokoh masyarakat, warga, dan peserta sunatan massal.

Dalam sambutannya staf medis PT Semen Tonasa dr. Ahmad Gazali mewakili manajemen mengatakan kegiatan ini adalah merupakan bentuk kepedulian perusahaan pada masyarakat sekitar, yang mana adalah merupakan bentuk kerjasama CSR PT Semen Tonasa dengan Packing Plant Mamuju, Tim medis Puskesmas beru-beru dibantu oleh majelis taklim Annisa alqonita , dan masih merupakan rangkaian HUT PT Semen Tonasa yang ke 50, juga tak lupa mengucapkan Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan ini, ia juga menjelaskan bahwa sunat banyak manfaatnya yaitu bisa mencegah dari beberapa penyakit, untuk itulah mudah-mudahan dengan sunat ini bisa membawa manfaat bagi generasi penerus kita, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Mauli S.Ag Msi mengatakan mewakili pemerintah mengucapkan terimakasih yang setingi-tinggi kepada pihak PT Semen Tonasa atas kepeduliannya kepada warga dengan melakukan sunatan gratis ini, baginya ini adalah program yang sangat bermanfaat, ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk selalu mendukung dan membantu setiap kegiatan dari PT Semen Tonasa, ujarnya.

Warga amat antusias dengan kegiatan ini, menurut salah seorang warga Preyoga yang tinggal disekitar Packing Plant ini amat merespon dan segera mendaftarkan 2 orang anaknya untuk ikut sunatan, “kegiatan ini amat baik, dan kita tinggal memanfaatkan moment ini” akunya.

Ia juga memaparkan kalau semen tonasa sudah banyak melakukan kegiatan sosial di masyarakat seperti bantuan rumah ibadah, pembentukan majelis taklim untuk menambah pemahaman keagamaan, kegiatan lain dibulan suci ramadhan buka puasa bersama dll.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here