Tujuh Nama Calon Seprov Provinsi Sulbar Akan Uji Asesmen DiUnem Makassar.

0
48
MAMUJU(METROSULBAR.COM)-“Tujuh Nama Calon Sekertaris Provinsi(sekprov),Senin Tanggal 3 September 2018 Besok akan mengikuti ujian Asesmen Diuniversitas Negeri Makassar(UNM).
      Hal itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah(BKD) Sulawesi Barat,Amuji,Kita menggunakan tim psikologi dari UNM sebagai pertimbangan independensi penguji,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Barat,minggu tadi.

Tujuh nama tersebut, Dr. Muhammad Idris, Ir. Parman Parakkasi, M.Si, Dr. H. Jamil Barambangi, Drs. HM. Natsir MM, Ir. Bebas Manggazali, dan Dr. Yakub F. Solon, serta Hj. Jamila Sugianto, SH.

Setelah menjalani tes di UNM, ketujuh nama tersebut selanjutnya akan mempersentasekan makalah di hadapan panitia seleksi tanggal 10 September mendatang.

“Kemudian panitia seleksi akan mengumumkan tiga nama. Selanjutnya akan diputuskan, dan dikoordinasikan dengan Gubernur Sulbar sebelum ditetapkan dan dilantik sebagai Sekprov,” ujarnya.

Amujid juga menyampaikan, calon Sekrov mesti mengerti tentang manajemen pemerintahan. Kiranya dengan Seleksi yang sangat super ketat dan indepensi itu akan menghasilkan Sekprov yang berkualitas untuk mendampingi gubernur sulawesi barat.Mari kita tunggu kira-kira bakal siapa yang akan lolos nanti (*)

S

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here