Timsel Kpu Polman Telah Menerima Pendaftar 19 Peserta

0
13
Oleh

Foto Anggota Timsel KPU Polman Mawardi Lahamuddin.

POLMAN- Anggota Tim Seleksi (Timsel) Calon Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Polewali Mandar Mawardi Lahamuddin, mengaku telah menerima sejumlah pendaftar.

Menurut Mawardi, sejak dibukanya pendaftaran pada tanggal 05 November tahun 2018 lalu, pihaknya telah menerima puluhan pendaftar calon Anggota KPU Kabupaten Polewali Mandar periode tahun 2019 – 2024.

“Hingga Jumat, 09 November 2018 pukul 21.00 wita, sudah ada sebanyak sembilan belas orang pendaftar, dan diperkirakan akan terus bertambah hingga batas waktu penerimaan berkas, Minggu, 11 November pukul 00.Wita,” ucap Mawardi, Jum’at, 09/11/18.

Selain itu ia juga menambahkan, dalam proses prekrutan calon komisioner KPU Polewali Mandar, diharapkan dapat melahirkan komisioner yang berkualitas, berintegritas sebagai penyelenggara Pemilu, apalagi tahapan pemilu serentak tahun 2019 mendatang terus berjalan.

“Jadi kita harapkan dalam perekrutan komisioner KPU Polman, betul – betul bisa memahami penyelenggaraan kepemiluan, sehinhga yang lolos nantinya benar -benar berkualitas, berintegritas,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sekertaris Umum pengurus DPD KNPI Kabupaten Polewali Mandar tersebut menuturkan, terkait penyerahan berkas pendaftaran dapat diantarkan langsung ke panitia seleksi, atau dikirim melalui via email.

“Berkas pendaftaran calon komisioner, selain diserahkan lima rangkap ke panitia Timsel di Matos Mamuju, juga di kirim melalui on line di email timselpolewalimandar@gmail.com,”tutupnya

(Zulkarnai SH/Metrosulbar.com/Polman)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here