Metrosulbar.com (MAMASA)> – Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan mobil terjadi di Jl. Poros Depan Kantor Bupati Mamasa Sulbar, tepatnya di pintu masuk kantor Bupati Mamasa,Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (26/6/2020).

Dalam insiden itu, seorang pengendara sepeda motor yang juga anggota Polres Mamasa Dilarikan ke Puskesmas Mamasa

 

Kasad Lantas Polres Mamasa Berikan Keterangan Pers Pada Wartawan Metrosulbar di tempat kejadian Perkara(TKP)

Informasi yang dihimpun Wartawan Metrosulbar pada TKP  kecelakaan itu terjadi pada jumat sekitar pukul 10.30 WIT. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Vixion berpelat nomor polisi.DP 3346 FC. dan Mobil Avanza putih dengan nomor polisi, DD 1273 QS .

Sepeda motor dikendarai Seorang Polisi dari kesatuan narkoba Polres Mamasa .Sedangkan, mobil Avanza dikemudikan oleh Hendrik PNS di bagian protokoler sekkab Mamasa.

Kecelakaan itu bermula saat Mobil Avanza berjalan dari arah Malabok belok masuk ke pintu menuju kantor Bupati Mamasa. Sementara itu, sepeda motor melaju dari arah Kota Mamasa , saat di lokasi kejadian, sepeda motor dan Mobil Avanza terlibat tabrakan.

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor Honda Vixion mengalami luka di bagian pelipis dan merasakan sakit pada bagian belakang, sementara Pengemudi mobil ” Henrik” tidak mengalami luka hannya kendaraan milikya yang digunakan mengalami kerusakan parah pada bagian tutup pintu samping belakang.

Melalui kejadian ini Kaur BIN OPSNAL Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mamasa, IPDA. Jamaluddin menerangkan. Soal kronologi yang lebih jelasnya belum dapat disampaikan sebab masih dalam tahap olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) apalagi baru saja kejadian berlangsung”sebutnya.

Jamal menjelaskan,dua kendaraan yakni Toyota Avanza dan Yamaha Vixion sementara dievakuasi dan seorang pengendaraan motor yang merupakan anggota Polres Mamasa pada bagian Satnarkoba telah di bawah ke Puskesmas Mamasa.

Laporan =(Marwan/Metrosulbar Mamasa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here