Penulis : Husain( Reporter Metrosulbar.Com.

Editor : Laode M.

METROSULBAR.COM .Insiden: Telah terjadi laka lantas Truk Versus Mobil pembawa BBM.Terjadi saling senggol tepatnya di tikungan masing2 dari arah yg berlawanan antara Mobil Truk dengan mobil pembawa Bahan Bakar Minyak (BBM) di jalan poros Trans Sulawesi di desa Kabuloan kec. Kalukku, Mamuju, Sulbar Sabtu 24 November 2018 sekitar pukul 11 wita.

Kronologis Kejadian : Menurut keterangan saksi Ditempat Kejadian , bahwa mobil BBM berkapasitas 13000 Kg ini dari arah Selatan di duga berangkat dari pare-pare bersenggolan dengan mobil Truk tongkang warna merah ketika dalam perjalanan pulang ke Makassar setelah pulang dari Donggala Sulteng membawa Misi  bantuan Kemanuasian  Logistik bagi korban Gempa dan tsunami Yang Terjadi Beberapa Pekan Lalu disulawesi Tengah (PALU,Donggala Dan Sigi). Tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini, namun mobil truk tersebut tergelincir kedalam parit kaca Depan Mobil Truk tersebut hancur berhamburan ditengah Jalan dan hampir saja Mobil Truk tersebut menyeruduk rumah warga .

Mobil Truk itu  mengalami rusak berat pada bagian kepala sisi kanan tepat pada bagian sopir mengalami kerusakan sedangkan mobil pembawa bahan bakar Minyak ( BBM), mengalami kerusakan pecah ban bagian kanan sehingga tidak bisa bergerak dari tempatnya. Menurut Informasi Di TKP Ke 2 (Dua )  sopir Mobil Tersebut  sdh di bawa ke kantor Polisi,Polsek Kalukku untuk dimintai Keterangannya.

(Husain Sondoang)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here