METROSULBAR COM(Mamuju)//> Berlangsung di Gedung Aula Asrama Haji, kegiatan Pembinaan Pramubakti Lingkup Kanwil Kemenag Sulbar dibuka oleh Ka.Kanwil Dr. H. M. Muflih B. Fattah, MM, Senin (09/03).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyemangati kembali segenap pramubakti yang telah membantu Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulbar.” buka Muflih.

Lanjutnya lagi “terima kasih kehadirannya sebagai tanda bahwa saudara-saudari mempunyai rasa memiliki institusi kita ini”.

Hadir didampingi Kabag TU H. Syamsul, S.Ag., M.Pd, Ka.Subbag Umum dan Humas H. M. Sahlan, S.Ag., M.AP, Ka.Subbag Kepegawaian dan Hukum, Drs. H. Kamaruddin, M.Si, Ka.Subbag Perencanaan Informasi Data H. Adhar, S.Ag, Ka.Subbag Keuangan dan BMN Drs. H. Arifin, M.Si, dan Kasubag KUB Ortala Muhammad Abidin, S.Ag.

Mengambil kesempatan setelah Kakanwil, Kabag TU mengungkapkan “Pramubakti harus mempunyai output, harus ada keluaran yang dihasilkan oleh pramubakti.”
H. Syamsul menjelaskan bahwa pramubakti harus bisa aktif dan berkompeten melakukan tugasnya.

“Dengan penandatanganan surat pernyataan ini maka konsekuensi atas tindakan indisipliner disetujui masing-masing pramubakti.” lanjut Kasubag Keuangan menjelaskan harapan dari kegiatan ini

Kasubag perencanaan juga berkesempatan berpesan bahwa bagaimana kita semua harus bisa mensyukuri berkah yang diterima ketika bekerja di kemenag.

Sedangkan Ka.Subbag KUB dan Ortala berpesan agar mindset atau cara berpikir dalam bekerja harus dirubah, bagaimana cara kita mensyukuri berkah bekerja sebagai pramubakti di kanwil kemenag sulbar. Harapannya agar kita semua menjaga etika dan moralitas sebagai keluarga besar kanwil kemenag sulbar

Di akhir sesi Ka.Subbag Kepegawaian berharap melalui momentum ini para pramubakti bisa meningkatkan kinerja.
Editor = Red Metrosulbar DKK
Sumber= Humas Kanwil Agama(RK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here