KAPOLDA SULBAR ,Brigjen Pol.Drs.Baharuddin Djafar,Msi,MENGUNJUNGI DAN RAMIL PASANGKAYU (FOTO DOC.HUMAS)

METROSULBAR ONLINE(MATRA)- Menjaga keamanan yang tetap kondusif di Wilayah hukum Polda Sulbar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar, M.Si terus memperkuat sinergitas dengan TNI.

Disetiap kesempatannya dimanapun berada, Kapolda Sulbar selalu berkunjung ke mako-mako TNI mulai dari mako yang tertinggi hingga yang terbawah.

Pada kunjungan kerjanyanya ke Pasangkayu kali ini, Jumat (27/12) Kapolda Sulbar didampingi para Pejabat Utama seperti Karoops, Karo Log, Dir Krimsus, Dir Narkoba, Dir Lantas, Kabid Humas, Kabid Keu, Kapolres Matra dan rombongan lainnya, pihaknya juga mengunjungi Koramil 1427/01.

Tiba dikoramil pasangkayu, Kapolda Sulbar beserta rombongannya disambut hangat oleh Komandan Koramil/Danramil beserta seluruh stafnya.

Nampak dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar didampingi beberapa pejabat utamanya berbincang santai membahas sinergitas dan kesiapan dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Kita harus saling mendukung, bersinergi dalam menciptakan suasana yang tetap kondusif di Sulawesi Barat,” tutur Kapolda.

Sementara itu, Danramil Pasangkayu siap memberikan dukungan sepenuhnya kepada Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

” Kami sangat mengapresiasi Kapolda Sulbar atas perhatiannya kepada seluruh personil TNI, intinya kami siap bersinergi dengan Polri, ” tuturnya.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menyebutkan kegiatan Kapolda Sulbar ini sudah menjadi agenda rutin dalam membangun sinergitas dengan seluruh pihak utamanya TNI demi memelihara keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif.

(DELTA/Pasangkayu)

Rilis Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here