Metro Sulbar Com (Mamuju)-Kedatangan Calon Wakil Bupati Mamuju Keren , Ado Mas ud di dusun Botteng Desa Salu Kayu, Kecamatan Papalang, membawa angin segar bagi masyarakat Botteng.

Pasalnya, program yang di sampaikan oleh wakil bupati mamuju keren Ado’ Mas ud yang terangkum di dalam kartu mamuju keren sangat menyentuh masyarakat, khususnya warga masyarakat botteng yang mayoritas pitani kebun.

     lni menjadi tanda bagi masyarakat botteng yang akan terjawab ketika Tina Ado’ di percaya kan oleh masyarakat Mamuju untuk memimpin kabupaten mumuju. Ungkap Ado’ didepan warga masyarakat botteng.

Silaturahmi tersebut berlangsung di salah satu rumah warga di dusun Botteng Desa Salu Kayu, Kecamatan Papalang, (21/11/2020).

Menurut Aco salah seorang tokoh masyarakat dusun Botteng, mengatakan bahwa visi misi Paslon TINA ADO sangat spektakuler dan luar bisa serta menyentuh semua orang. “Inilah yang ditunggu-tunggu warga masyarakat botteng,” sambungnya.

Lanjutnya, area pekebunan di dusun Botteng Desa Salu Kayu seluas ratusan hektar, dan ketika calon seperti ini yang hadir memberikan program pro rakyat, saya fikir masyarakat desa salu kayu dan khususnya di dusun Botteng tidak lagi ragu untuk menentukan sikap siap memenangkan Paslon urut .1.Tina Ado’.

Jika dibandingkan program sebelah yakni satu kilometer per desa, ya’ orang tertentu saja yang dapat nikmati, kalau kami masyarakat kecil seperti ini mau dapat apa, ucap Aco.

Kami sudah rasakan selama lima tahun ini, banyak hal yang tidak pernah kami rasakan seperti bantuan kepada petani kebun. Misalnya saja bibit sambung pucuk, pupuk yang selama ini sangat langka di dapatkan.

Olehnya itu, kami inginkan perubahan, perekonomian dan perkebunan harus bangkit menjadi daerah yang jauh lebih baik, kuncinya.

( Penulis Reporter Metrosulbar.com/Texan.Y. )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here