Seorang Ibu Hamil Tewas Terjatuh Saat Ingin Menyelamatkan Diri, Pada Saat Gempa Terjadi Tadi Malam.

0
80

Metro Sulbar.Com.(Mateng)-Gempa dengan kekuatan 5,4 skala richter yang mengguncang wilayah Kabupaten Mamuju Tengah ( Mateng ) Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar) dan sekitarnya. Membuat warga panik berhamburan keluar rumah menyelamatkan diri agar tidak tertimpah reruntuhan bangunan rumah.

Kejadian yang terjadi  di Desa Bunde Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju, Saat terjadi gempa. Seorang ibu hamil yang bernama Riska ( 26 ), dikabarkan meninggal dunia saat terjadi gempa, karena panik dan terjatuh saat Gempa terjadi  sehingga mengalami pendarahan.

Kades Bunde Kecamatan Sampaga ,” Bondan Winarno” membenarkan kejadian tersebut tewasnya seorang ibu hamil dengan usia kandungan delapan bulan, karena panik menyelamatkan diri akibat goncangan gempa yang sangat kuat .

Berdasarkan keterangan saksi, korban panik saat terjadi gempa dan berlari kearah belakang dapur yang saat itu gelap, di karena kan listrik padam namun naas bagi ibu hamil yang hendak menyelamatkan diri malah terjatuh dalam kondisi tengkurap dan mengalami pendarahan hebat hingga nyawanya tidak tertolong.

” wanita berusia 26 tahun itu meninggal karna panik di saat gempa, dia berlari ke arah pintu belakang dapur, di saat berlari dia jatuh karna lampu listrik padam, korban di temukan dalam posisi tengkurap dan mengalami pendarahan hebat.” jelas Kades Bunde.

Hingga berita ini di turunkan belum ada hasil konfirmasi dari pihak Kepolisian setempat. Untuk bisa memberikan ketarangan resmi atas meninggalnya ibu Riska yang dalam keadaan hamil.

Penulis ( Texan. Y./Reporter Metrosulbarc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here