METROSULBAR.COM(MAMUJU)-Seminarnya yang diselenggarakan oleh Pengurus Persatuan Keluarga Purnawirawan Polri(PP.POLRI Daerah Mamuju,Yang dihadirin Oleh Unsur Purnawirawan polri dan Dinas dengan Tema Mengantisipasi Profokasi Dan Tindak Kejahatan Guna Terciptanya Suasana Aman Dan Kondusif.Acara Tersebut Bertempat Diaula Rektorat Kampus STIE   Mohammadyah Mamuju,Lantai 11.

Ketua Pelaksanaan Kegiatan AKBP Purn Pol.Hasim Suma,SH,menjelaskan terlaksanakan nya tersebut atas dukungan dan Partisipasi semua pihak atas persetasinya semua pihak sebagai peserta dalam kegiatan “seminar Sehari maka sebelumnya panitia mengecapkan terima kasih.

Acara seminar Sehari dengan Nara Sumber Polda sulawesi Barat,Bakesbangpol Prov sulawesi Barat,Kanwil Kemenag Prosulawesi barat.

Dalam Seminar tersebut dengan Tujuan Mengantisipasi dan Menangkal tentang Isu Provokasi dan tindak kejahatan guna terciptanya Suasana yang aman dan Kondusif sehingga daerah sulawesi barat,aman dan damai tidak terasut dengan adanya provokasi yang sifatnya Propaganda.Dengan Adanya Seminar ini masyarakat mamuju dan sulawesi barat pada umumnya terhindar dari segala bentuk provokasi dan tindak kejahatan lainnya,Simpulnya.

(.)

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here