Sekda Kabupaten Mamuju Lulus Dengan Pujian Cumlaude

0
58

Metrosulbar.(MAMUJU)-Setelah Promosi doktor Bupati Mamuju Doktor Hj. St. Sutina Suhardi. SH, M.Si lulus dengan Pujian Cumlode. Kini gikiran Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mamuju, H Suaib, S.Sos., M.M resmi menyandang gelar doktor, Senin (8/7/2024).

Gelar akademik tertinggi tersebut diraih Sekda Kabupaten Mamuju di Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Makassar.

Ujian promosi doktor berlangsung di Jl Bototanga, No. 36 Gedung PPG, Kampus 2 UIN Alauddin Makassar.

Sekda Mamuju doktor bidang ilmu Dirasah Islamiyah konsentrasi Syariah Hukum Islam.
Mantan Kadis PUPR Kabupaten Mamuju itu berhasil mempertahankan disertasi berjudul “Skala Prioritas Distribusi Anggaran Pendapatan Belanjar Daerah Kabupaten Mamuju.” Perspektif Fiqh Maqasid, pada sidang terbuka ujian promisi doktor.

Bahkan H Suaib berhasil meraih gelar dokter dengan predikat pujian Cumlaude.

Atas gelar doktor Sekda H Suaib, Forum Camat Kabupaten Mamuju, menyampaikan selamat atas gelar akademi tertinggi tersebut.

“Mewakili teman-teman Forum Camat Kabupaten Mamuju menyampaikan selamat dan rasa bangga atas gelar doktor Bapak Sekda Mamuju H Suaib di UIN Alauddin Makassar hari ini dengan nilai cumlaude,” kata Camat Sampaga Mamuju Muhammad Yusuf mewakili Forum Camat.

Muhammad Yusuf menyampaikan, semoga dengan gelar doktor Sekda Mamuju H Suaib semakin membawa perkembangan dan kemajuan untuk Kabupaten Mamuju, yang paling penting memberika manfaat bagi seluruh masyarakat Mamuju.

Selain itu, Forum Camat Kabupaten Mamuju menyampaikan selamat kepada sejumlah kepada dinas lingkup Pemkab Mamuju yang juga mengikuti ujian promosi doktor hari ini, Senin 8 Juli 2024.

Menurut Yusuf ini bagian dari itikad Pemerintah Kabupaten Mamuju untuk meningkatkan sumber daya aparatur dalam rangka mendukung efektifitas dan produktifitas kerja.

“Semoga ilmu yang didapatkan berkah dan bermanfaat bagi perkembangan dan kemajuan daerah, khususnya Kabupaten Mamuju,” ucapnya.(*)

Umar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini