Atas Nama Keluarga Besar,Drs Abd Wahid,M.AP.

METROSULBAR//MAMUJU//>Hal itu disampaikan Keluarga Besar Atas Nama :Drs Abdul Wahid,MAP,untuk Menyampaikan Permohonan Maaf Yang sebesar-besarnya, Kepada Saudara-saudara dan Sahabat yang sudah menerima Undangan Pesta Pernikahan anak kami Riska Damayanti Wahid ,SE, Mendapatkan Muhrum Tajaddin,S.SIP,Yang semestinya dilaksanakan Di- Grand Mutiara Hotel Mamuju,Pada Tanggal 4 April 2020 Pukul 12.00- 15.00 Wita Jalan H.Abdul Malik Pattana Endeng,Mamuju Sulawesi Barat.

Jadwal Undangan Resepsi Pernikahan anak kami Yang Tertunda.

Undangan ini sudah beredar dimana-mana namun karena adanya Himbauan Pemerintah kepada Seluruh Masyarakat untuk Mengantisipasi akan menyebarnya Virus Corona (Covid-19),Maka Kegiatan Resepsi Pernikahan Anak Kami Ditunda,Dan Menunggu Keadaan Serta informasi yang akan dibicarakan Kembali Jadwal Berikutnya.
Kepada Manajemen Grand Mutiara Hotel Mamuju Kami mengajukan Permohonan Maaf,Begitu Pula Sana Keluarga Besar baik pihak Pengantin Laki-laki,yang jauh-jauh hari sudah mempersiapkan Diri,untuk datang kemamuju Sulawesi Barat,Walaupun Perjalanan Sangat Melelahkan dari Sulawesi Selatan ,Ungkap Abdul Wahid dikediamannya.

Alasan menundak Acara Resepsi Pernikahan anak kami adalah untuk mengurangi kegiatan yang secara kontaminasi dengan orang-orang yang akan bersalam-salaman pada saat menghadirin Acara Pesta Pernikahan anak kami Di Grand Mutiara Hotel Mamuju.
Walaupun Penundaan Resepsi Pernikahan anak kami Di Grand Mutiara Hotel Ditunda Pada Hari Sabtu itu,Namun Keluarga Besar Kami tetap Mengadakan Akad Nikah ( Ijab Kabul) Yang direncanakan tanggal 4 April 2020, Pagi pada hari Sabtu waktu Setempat.
Sekali lagi kami mengajukan Permohonan Maaf atas penyampaian itu,Tutup Abdul Wahid Atas Nama Keluarga besar kami.
( Ode/Redaksi DKK)..

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here