BUPATI MAMUJU HAJI HABSI WAHID,MENYERAHKAN PIALA MTQ KEPADA JUARA.// FOTO DOC.//

ADVETORIAL ://Liputan Khusus MTQ Kecamatan Tapalang.//

METROSULBAR-//MAMUJU//>Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXVIII tingkat Kabupaten Mamuju  yang dihelat selama 6 hari yakni dari Hari selasa (18-02-20200 sampai senin (24-02-2020) di Kecamatan Tapalang sukses mengantarkan Kecamatan Papalang sebagai Juara Umum.

BUPATI MAMUJU MEMBERIKAN SAMBUTAN PADA PENUTUPAN MTQ YANG BERLANGSUNG SELAMA SEMINGGU DI TAPALANG.
  1. Yusfar selaku pimpina Kafilah Kecamatan Papalang, mengakui  sebelum mengikuti MTQ , di Kecamatan Papalang memang intens melakukan pembinaan tilawah mulai dari usia anak-anak sampai dewasa.

“Kecamatan Papalang bisa meraih juara umum satu kerena memang partisapasi dan semangat yang tinggi dari Kafilah yang kami ikutkan dalam MTQ ke dua puluh delapan ini” ungkap H. Yusfar yang juga mengemban amanah menjadi Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Papalang.

Ia menambahkan bahwa salah satu kunci Papalang bisa meraih juara umum satu yakni dengan membangun komunikasi yang baik antara pihak KUA,  Pemerintah Kecamatan dan seluruh elemen Pemerintahan lingkup Kecamatan, menurutnya apabila terjalin komunikasi yang bailk maka seluruh Kecamatan akan mudah meraih juara umum.

Bupati Mamuju, H. Habsi yang menutup acara MTQ ke XXVIII  pada senin (24-02-2020), mengatakan bahwa ajang tersebut bisa menjadi wadah untuk menyaring para generasi  Qori dan Qoriah  yang nantinya menjadi kebanggan Daerah di tingkat Nasional.

Tak lupa ia berpesan kepada para juara untuk tetap konsisten dalam mempertahankan kecintaannya terhadap Alquran sehingga bukan hanya diperuntukkan untuk mengikuti lomba akan tetapi dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Editor=Abdul Halik//Sumber Berita=HMS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here