METROSULBAR,COM (MAMUJU)-Puncak Hari Bhayangkara Ke-73 Tanggal 1 Juli 2019,Namun secara Serentak diseluruh Tanah air,diRayakan Tanggal 10 Juli 2019.Polda Sulawesi Barat Acara HUT Bhayangkara di Pusat kan Dilapangan Ahmad Kirang Mamuju.

Sejumlah Ucapan dari berbagai Instansi baik instansi Pemerintah Maupun Swasta Menghiasi disekeliling Lapangan Ahmat Kirang Depan Rujab Wakil Bupati Mamuju Sulawesi Barat. Hari  Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 Dihadirin Sejumlah Pejabat Polda Sulbar ,Dan Pejabat Dilingkup Pemerintahan Provinsi Sulawesi Barat dan Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju.

Ucapan HUT Bhayangkara ini,merupakan dukungan Masyarakat yang datang dari berbagai Elemen,untuk mendukung Tugas-tugas Kepolisian dalam rangka mengsukseskan Keamanan diwilayah Tugas Polda Sulawesi Barat.

Ucapan Selamat Hut Bhayangkara yang berjejeran diSepanjang Lapangan Ahmad Kirang Mamuju,diterima Secara langsung oleh Ka.Setum Polda Sulbar Kompol Sumijur, Ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-73 berdatangan dari Korem 142/Tatag Mamuju Sulbar, Kodim 0418/ Mamuju, Pejabat Pemrov Sulbar, Pemkab Mamuju, Bank Sulselbar Cabang Utama Mamuju Dan Sejumlah Pengusaha Swasta Didaerah ini.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulbar,AKBP Hj Mashura,Menjelaskan Inti seluruh Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Bhayangkara yang ke-73 adalah ditujukan sebagai Bentuk Kepedulian dan Pelayanan Kepada Masyarakat Di Hari Bhayangkara.

Menurut Kabid Humas Polda Sulbar,Usia Bhayangkara kemarin Hari Senin,tepat pada Usia yang Ke-73 Tahun,dalam Proses peringatannya berbagai kegiatan telah dilakukan baik itu bakti Sosial,Bakti Kesehatan Bakti Religi dan lain sebagainya.

“Puncak HUT Bhayangkara yang Ke-73 Rencaranya serentak dilaksanakan Tanggal 10 Juli 2019 di Polda Sulbar.Rangkaian Puncak Acara dilaksanakan Dilapangan Ahmad Kirang Mamuju”Kata AKBP Mashura.

Lanjut Menjelaskan bahwa Acara Puncak HUT Bhayangkara Ke 73 diawali dengan Upacara,yang diikuti Ribuan Personil,Rencana disusul Parade Kendaraan Taktis maupun alutsista Polri dan TNI.Juga akan ada Defile Pasuka baris-berbaris masuk dalam Rangkaian Puncak Hari Bhayangkara yang akan Menambah kemeriahan Acara,jelasnya.AKBP Mashura menuturkan Peragaan Polisi Cilik yang akan meramaikan puncak Hari Bhayakara ,dan seluruh agenda tersebut tetap terbuka untuk umum.

(Husain Sondoang)

 

 

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here