Kades Lebani,Mamuju Sulawesi Barat"Jumardi S.pd.(FOTO Tadius)

METROSULBAR.COM (MAMUJU)-Jumadir,S.pd,Kepala Desa Lebani Mengapresiasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dalam Hal ini,,,Gubernur Sulawesi Barat bersama Jajaranya Telah Menurunkan Program Marrasa ,Yang Sangat Menyentuh dan Membantu Ekonomi Kerakyatan DiDEsa Lebani Mamuju Sulawesi Barat.

“Program ini Dituangkan dalam anggaranTahun 2019 yang dituangkan dalam bentuk Bantuan Keuangan Khusus Dana Desa yang dalam hal ini program Kementerian”Ungkap Jumadir dikediamannya Kamis,Tgl 19/9/2019.

Program ini kami Peruntukan  untuk membangun Saranan Pelayanan Masyarakat Desa Lebani,Seperti Halnya Pengadaan Mesin Foto copy Bersama Tempat Dan Saranan Bangunannya,Mesin Pemetan Santan,Program Listrik Masuk Desa ,Termasuk Pengadaan KWH Listrik Yang dikelolah langsung oleh Badan Usaha milik Desa.

Anggaran Program Marrasa Mencapai Rp.300 Juta dalam Pemerintah Desa Sudah Melakukan Rapat Dengan Pihak Pemerintah Provinsi, yang menangani Anggaran Program Marrasa,Namun Pemerintah Desa Lebani Tinggal Menunggu Turunya Anggaran dan kami pun sudah Rapat Dengan Masyarakat dan jajaran Aparan Pemerintah Desa .

“Jumadir “Mengungkapkan Rasa Terima Kasihnya Kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi  Barat,yang telah menurunkan Program ini,dan apabila anggaran ini turun kami akan manfaatkan bagi Kepentingan Rakyat Dan Pelayanan Masyarakat Desa Lebani ,Tutup Jumadir.

( Penulis : Tadius,SE/Metrosulbar)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here