Presiden Majelis Dzikir RI-1 : “Siapapun Presidennya Nanti, Kita Akan Tetap Bersaudara…!

0
335

Metrosulbar.com — Jakarta — Demikian pernyataan Presiden Majelis Dzikir RI-1 Habib Salim Jindan Baharun ketika berbincang dengan reporter di Markas Majelis Dzikir RI-1 Cileungsi Bogor, Rabu Sore, (17/04/2019).

Sebagai rasa syukur kita kepada Allah Swt. karena Pemilu berlangsung dengan Damai dan Aman maka Majelis Dzikir RI-1 akan menyelenggarakan Tasyakuran Akbar yang insha Allah kami laksanakan besok Kamis Sore, (18/04/2019) di Markas Majelis Dzikir RI-1 Cileungsi Bogor.

Kemudian Habib Salim meminta kepada Rakyat Indonesia pada umumnya dan khususnya anggota Majelis Dzikir RI-1 di manapun berada mulai dari Sabang sampai Merauke marilah kita menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini dan yakinkan diri bahwa Pemilu berjalan dengan damai dan aman.

“Selanjutnya bila kita melihat hasil sementara di media cetak maupun elektronik yang pada umumnya mengunggulkan pasangan Jokowi Ma’ruf dan bila ini betul terjadi maka Allah maha berkuasa atas segala sesuatu dan makhluk tidak berkuasa dan untuk pendukung paslon Prabowo Sandi dimohon untuk bersikap legowo serta kita tetap bersaudara sebagai sesama anak bangsa dan mari kita bangun bersama Negara Kesatuan Republik Indonesia.” harap Habib Salim.

“Mari kita sambut Presiden baru dengan rasa syukur yang besar dan terima kasih yang tak terkira kepada rakyat Indonesia Hebat yang mempunyai Iman, keteladanan dan akhlaq untuk menjaga keutuhan NKRI.” pungkas Habib Salim. (fri)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here