Metro Sulbar Com-(Mamuju).Kapolsek Sampaga IPDA Jasman memimpin operasi Cipta Kondisi dan yustisi penggunaan masker dan Kegiatan ini dilaksanakan bersama personel TNI, Rabu kemarin.

Kapolsek Sampaga IPDA Jasman menyampaikan bahwa hari ini kami bersama anggota menggelar operasi Cipta Kondisi dan juga yustisi Penggunaan Masker. Yang di laksanakan di kecamatan Sampaga Khususnya di Desa Tarailu. Sasaran kegiatan yaitu para Pengunjung Pasar, pengguna jalan maupun warga yang melintas.
[29/10 16:03] Texas Y Mteng: Kegiatan Operasi Cipta Kondisi dan yustisi penggunaan masker ini akan terus di lakukan dengan tujuan adalah untuk menciptakan kondisi aman dan tertib kepada pengendara roda dua dan roda empat, dan sekaligus membiasakan masyarakat memakai masker di jalan raya terkhusus diwilayah hukum Polsek sampaga dan mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19,”

Lanjut disampaikan bahwa dalam kegiatan Operasi Cipta Kondisi dan yustisi kali ini, terdapat 8 unit Kendaraan Roda dua dan 1 unit roda empat yang terjaring dalam razia ini. Karena pengendara yang ditemukan tidak Punya Surat -Surat kelengkapan Kendaraan dan tidak memakai masker akan di berikan sangsi.
Bagi para pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker akan di berikan masker, dalam oparasi ini kapolsek menyiapkan m 3 Dos masker dan satu dos masker telah habis terbagi. pungkas IPDA Jasman.
Kapolsek menjelaskan, dari hasil operasi Cipta Kondisi dan yustisi penggunaan masker didapati sejumlah pelanggar yang masih terbilang kecil yang tidak menggunakan masker. Harapannya kepada masyarakat agar sering memakai atau menggunakan masker ketika ingin bepergian.

( Penulis :Texan yosafat /Metrosulbar)

Editor ; Laode M/ Redaksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here