Polda Sulbar Siagakan 1.083 Personel Agar Aman Kunjungan Presiden RI.

0
94

METROSULBAR  – Untuk menjamin keamanan dan melancarkan rencana kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Sulawesi Barat, Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar terus memastikan seluruh kesiapan di lapangan.
Berdasarkan Surat Perintah nomor : sprint/362/IV/PAM.2.1/2024 dalam rangka kunjungan orang terbaik Negeri itu. Polda Sulbar bahkan telah menyiagakan 1.083 personel yang telah ditempatkan pada semua area kunjungan presiden untuk menjamin keamanan dan kelancaran semua rangkaian kegiatan nantinya.

Sejumlah agenda presiden selama di Sulbar, kata Kapolda akan terus dimaksimalkan dengan menjaga keamanan. Apalagi kedatangan beliau akan membawa angin segar untuk Sulbar dimana rencana kunjungan beliau akan meresmikan sejumlah proyek strategis dengan anggaran Triliunan yang menyerap APBN.
Tak hanya itu, kabarnya presiden juga akan membawa program inpres jalan daerah tahap 1 khusus untuk Sulbar yang nilai anggarannya cukup besar.
Menyikapi kunjungan Presiden, sudah seharusnya kita bersuka cita dan memberikan sambutan terbaik untuk Presiden dengan berbagai program yang akan direalisasikan di Sulbar, tutur Kapolda.
Masih kata Kapolda sejak kemarin pihaknya telah melakukan pantauan udara di sejumlah wilayah yang akan di kunjungi Presiden salah satunya di wilayah Mamasa.
Kita juga sudah melakukan koordinasi intens dengan Pemerintah daerah dan seluruh pihak terkait lainnya untuk memastikan rencana kunjungan Presiden di Sulbar berjalan aman dan lancar.

(Humas Polda Sulbar)

(Redaksi Metrosulbar.)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini