Peserta Asal Polman Mendadak Pingsan Saat Mengikuti Audisi Dangdut

0
82
Peserta audisi dangdut mendadak pingsan (Foto: Awal/ Fms)

MAMUJU, metrosulbar.COM– Salah satu peserta audisi dangdut Indosiar, Dian Khofifa Arkam (19) asal Kabupaten Polman tiba-tiba tak sadarkan diri dan harus ditandu keluar ruangan untuk mendapatkan perawatan pihak kesehatan.

Diketahui, audisi dangdut yang di Indosiar di 34 Provinsi salah satunya di Provinsi Sulbar. Kegiatan ini berlangsung di gedung serbaguna PKK Sulbar Jl. Abd Malik Pattana Endeng, Kecamatan Simboro, Mamuju, Minggu (12/11).

BACA JUGA: Lewat Audisi Indosiar, Harapan Mengalir Jadi Penyanyi Dangdut Terkenal

Digelarnya audisi, untuk mencari calon bintang berbakat dalam bernyanyi lagu dangdut. Rencananya akan terpilih lima orang terbaik yang nantinya akan mewakili Sulbar di ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang digelar stasiun televisi swasta nasional Indosiar.

Namun sayang bagi Dian Khofifa Arkam, dirinya tiba-tiba pingsan dan harus mendapatkan perawatan oleh tim medis yang telah disiagakan oleh pihak panitia sejak pagi.

“Dia (Dian Khofifa, red) alergi dengan AC dan juga kecapean, akhirnya pingsan,”ujar Aco M Yasin paman korban.

Aco melanjutkan, keponakannya itu memang sering mengalami hal tersebut apalagi saat dirinya
mengalami kecapean.

Padahal kata Aco, bahwa Dian  paginya sudah sarapan dan membawa bekal untuk persiapan makan siang.

“Beruntung dia sudah tampil,” cetusnya.

Audisi tersebut, diagendakan kru Indosiar sehari untuk mencari putra putri Sulbar yang memiliki talenta dalam hal menyanyikan lagu dangdut. (awl/har).

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here