Pergantian Dua Pejabat Dipolda Sulawesi Barat Resmi diserah Terimakan.(Foto Doc/Metrosulbar)


METROSULBAR (MAMUJU)-
Mantan Kabid Propam Poda Sulawesi Barat, AKBP. Minatro, resmi jabat sebagai Kapolresta Mamuju dengan menggantikan pejabat lama AKBP Mohammad Arvan Rivai yang menempati jabatan barunya sebagai Kabid Propam Polda Sulbar.

Dua pejabat menengah ( Pamen ) Polda Sulbar yang berganti posisi ini diketahui setelah Keduanya, mengkuti upcara serah terima jabatan ( Sertijab ) yang dipimpin langsung Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Baharuddin Djfar, di aula Arya Guna Mapolda Sulbar. Jumat Kemarin Pagi.

Dihadapan para pejabat Pameng Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, dalam sambutannya mengatakan bahwa Sertijab merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia, dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment secara sistematik dan komprehensif, dengan
mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas.

Bersamaan dengan itu, Kapolda Sulbar juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada kedua pejabat utamanya tersebut karena telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan loyalitas yang tinggi.

” Saya minta kepada pejabat yang baru saja diambil sumpahnya untuk tetap kembangkan inovasi dalam pelaksanaan berbagai program serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan yang ada untuk dicari solusi penyelesaiannya, ”pintanya.

Sementara Kabid Humas AKBP Hj. Mashura juga mengatakan Sertijab adalah hal biasa terjadi dalam setiap organisasi Kepolisian sebagai upaya peningkatan karir. Dan berharap kepada dua pejabat baru ini dapat menjalankan tugas sebagai amanah baru.

” Saya ucapkan selamat kepada kedua PJU yang menerimah amanah baru semoga lebih sukses,” kata Mashura.

Upacara sertijab ini juga ditandai dengan pelepasan dan pemasangan jabatan sekaligus diwarnai dengan pemberian selamat serta dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut.

Sumber :Rilis/ Humas /Abdul Halil

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here