Metrosulbar com (Mamuju) -Perempuan pertama yang maju sebagai calon Bupati Mamuju, optimis tumbangkan Petahana, Habsi Wahid-Irwan Pababari.
Sutinah -Ado Optimis Perempuan pertama yang maju sebagai calon Bupati Mamuju, optimis tumbangkan Petahana, Habsi Wahid-Irwan Pababari.

Siti Sutinah Suhardi yang berpasangan dengan Ado Mas’ud pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mamuju 9 Desember 2020 mendatang adalah perempuan pertama yang membuat sejarah Pilkada Mamuju yang  maju sebagai calon Bupati Mamuju, Dan dia optimis tumbangkan Petahana, Habsi Wahid-Irwan Pababari.

Sebelum Mendaftar meminta Doa restu Terhadap kedua orang tua,ini sangat penting untuk kemenangan kami karena Doa dari orang tua Insyah Allah akan dikabulkan oleh Allah .Di kutip dari Www Tagar id.

Menurut Siti Sutinah Suhardi, dirinya optimis dapat menumbangkan Petahana berdasarkan dukungan orang tua beserta  dan tokoh Masyarakat Mamuju yang ada di kabupaten Mamuju.

“Restu dari orang tua sangat penting untuk kemenangan kami karena doa dari orang tua insya Allah akan di jamah oleh Allah SWT,”kata Sutinah, saat dikonfirmasi setelah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju, Sabtu 5 September 2020.

Dia mengungkapkan, keoptimisannya memenangkan perhelatan Pilkada Mamuju 2020 juga dilandasi oleh semangat dari enam partai pengusung dan lima partai pendukung yang tergabung dalam koalisi ‘Mamuju Keren’.

“Kami yang pertama mendaftar di KPU Mamuju dengan harapan kami yang memenangkan Pilkada Mamuju 2020 ini,”katanya.

Sutinah juga mengungkapkan, pihaknya yang pertama menggelar deklarasi, karena komitmen untuk selalu menjadi yang pertama. “Target kemenangan kami di Pilkada Mamuju ini di atas 55 persen,”kata Sutinah.

Sementara itu calon Wakil Bupati Mamuju, Ado Mas’ud berharap dukungan dari seluruh partai koalisi, simpatisan untuk meyakinkan masyarakat Mamuju bahwa konsep yang pasangan Sutinah-Ado miliki adalah solusi yang terbaik untuk Kabupaten Mamuju.

“Kami akan memantapkan Kabupaten Mamuju sebagai penyangga ibu kota nantinya dan memantapkan Kabupaten Mamuju sebagai ibu kota provinsi Sulbar,”kata Ado Mas’ud.

[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here