Penipu Gaya baru Marajalela Dimedia Sosial Catum Kodim 1418 Binanga Padahal Mamuju.

0
236

METROSULBAR ( MAMUJU)-Mengatasnama kan Nama Kodim 1418 binanga padahal yang benar kodim 14 Mamuju Pelaku Bukan Anggota Tni Tetapi Penipu Mengatasnama Anggota Kodim.
Seorang oknum yang bernama Dina Rusdana yang mengaku anggota Kodim 1418 binanga saat dikompirmasi diruang Intelkam Kodim 1418 mamuju menjelaskan bahwa oknum tersebut tidak ada anggota TNI Bernama Dina Rusdana tidak ada nama itu yang bertugas di Kodim 1418 Mamuju bukan binanga ,itu hanya mengatasnamakan kodim 1418 mamuju dan memakai profil di whap App supaya orang menyakinkan bahwa dia anggota TNI Padahal penipu.
Modus itu sudah biasa digunakan untuk memperdaya mangsanya.
Hal tersebut disampaikan anggota unit intelkam kodim 1418 mamuju bukan binanga seperti yang disampaikan oknum tersebut.
Hal itu disampaikan unit intelkam kodim 1418 mamuju atas kejadian ini diharapkan masyarakat mamuju agar berhati-hati bermain di media sosial sudah banyak kejadian kejadian semacam ini dimanfaatkan  oknum penipu mengatas namakan isntasi padahal hanya menebak- nebak saja,mengambil foto di geogle sehingga dapat meyakinkan mangsanya memasang profil di Whats Appnya padalah bukan foto yang sebenarnya.

Setelah ditelusuri nomornya ternyata nama yang tercantum di whats Appp tadi adalah bernama Zulkarnaini bukan  Dina Rusdana seperti yang tercantum diprofil tadi.

nomor Whatsp.App atas nama Dina Rusdana sudah tidak aktif lagi itulah modus ini selalu digunakan untuk meyakinkan mangsanya.
Hal serupa disanpai Arfah Pasaribu dari salah satu lembaga lsm yang sempat datang kompirmasi bersama korban diruang unit intelkam kodim 1418 mamuju menjelaskan keberadaan Dina Rusdana ternyata tidak ada nama TNI yang bernama Dina Rusdana yang bertugas di Kodim 1418 Mamuju,hanya memakai modus TNI mengatasnakan  namakan  kodim mamuju Padahal nama tersebut tidak ada dan  lambang Tni yang dipakai  supaya orang meyakin kan tutur-Arwah Pasaribu.

Redaksi/ metrosulbar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini