MAMUJU(METROSULBAR.COM) – Sambutan gubernur Sulawesi barat,Haji Andi Ali Baal Masdar didampingi Ibu penggerak PKK Andi Ruskati Ali Baal Kepada pengurus PWI Sulawesi Barat,Dirumah Jabatan Gubernur Sulbar pada Rabu malam 29/8/18 ,dengan Suasana yang penuh keakraban antara pemerintah dan Pengurus pwi Sulbar.

Diawali dengan makan malam bersama yang penuh akrab itu,kemudian dilanjutkan dengan perkenalan langsung kepada pengurus yang hadir oleh ibu fadia dari manakara Tv sebagai emsi atau pengantar acara.Acara dilanjutkan pengantar Sambutan oleh Bapak Sarman yang mewakili ketua Pwi karena berhalangan Sakit.

Sementara itu Ali baal Masdar ,Gubernur Sulawesi barat ,perjalanan pemerintahan yang dipimpin ini kurang lebih satu tahun, sangat membutuhkan dukungan pemberitaan yang positif,butuh kritikan dan koreksi yang sifatnya membangun, mari bersama kita kawal pembangunan dan membangun Sulawesi barat dan kritikan jurnalis secara positif saya rasa pembangunan kedepan akan lebih maju dan berkembang.

Perencanaan pembangunan tidak butuh waktu hanya satu tahun saja melainkan butuh perjalanan waktu satu periode kepemimpinan atau 2 periode kepemimpinan dengan dukungan semua Stockholder yang ada termasuk dukungan pemberitaan positif dari kalangan para wartawan.

Ali baal masdar mengharapkan dukungan pemberitaan capaian pembangunan Sulbar kedepan dengan mensosialisasikan melalui Media. Sangat sangat terbuka menerima Saran dan masukan demi evaluasi perjalanan pembangunan kedepan,baik itu dalam rancangan penyusunan anggaran Apbd pemerintah sangat memperhatikan usulan yang bersifat positif dari masyarakat.

Hal itu khusus pembangunan infanstruktur, Ketenaga kerjaan ,pendidikan dan kesehatan serta pertambangan,semua itu kita butuhkan ,Ungkap ABM.

Sayangnya pertemuan itu, tidak dihadiri oleh Kadis Kominfo H. Muzakkir Kulase, Sebagai ledding sektor antara pemerintah dan kebutuhan media sebagai mitra wartawan termasuk keinginan pengurus Pwi Sulawesi Barat.

Acara ditutup dengan rangkaian foto bersama dengan pengurus Pwi dan Gubernur Sulawesi barat(*)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here