MAMUJU(METROSULBAR.COM)-Ketua DPP Partai NasDem Sulawesi Barat mengukuhkan pengurus   (DPW) Partai NasDem Sulawesi Barat. Kepengurusan yang baru ini memiliki  pengurus dari berberbagai latar belakang ada dari pengusaha yang ternama didaerah ini,ada juga berbagai unsur pensiunan dan wira usaha..

Ketua Umum NasDem Surya Paloh di Hotel D’Maleo, mengukuhkan pengurus baru DPW Partai Nasdem  Sulawesi Barat.Pada Acara Tersebut dihadiri ribuan Simpatisan Partai Nasdem Sesulawesi Barat..

Haji Hasbi Wahid  menjadi Ketua DPW NasDem Sulawesi Barat,Jayadi Sekertaris DPW dan Bendahara Hendra. Pelantikan pengurus DPW NasDem Sulawesi Barat ditandai dengan penyerahan panji NasDem oleh Surya Paloh keketua DPW Partai Nasdem Yang baru Bapak Haji Hasbi Wahid.

“Saya serahkan panji Partai NasDem ini ke tangan saudara untuk dikibarkan di seluruh provinsi Sulawesi Barat dan meyakinkan rakyat Sulawesi Barat bersama Partai NasDem membawa perubahan gerakan restorasi Indonesia,” ucap Surya saat melantik pengurus DPW NasDem Sulba Di Hotel D Maleo …

Ketua DPW yang Baru Haji Hasbi dengan antusia Bergerak  menyambut penyerahan panji NasDem dari Ketua Umum Bapak Surya Paloh.

Ia berjanji akan ‘mengibarkan’ bendera NasDem di seluruh pelosok Provinsi Sulawesi Barat.

“Saya bersedia menerima panji NasDem ini untuk kita sebarkan di seluruh pelosok provinsi sulawesi barat ini,  NasDem akan semakin besar di Provinsi Sulawesi Barat,” Ungkap Ketua DPW Bapak Haji Hasbi.

Para kader dan simpatisan NasDem di Sulawesi Barat, kata Hasbi, akan membesarkan partai NasDem di Sulawesi Barat. Ia juga menyatakan siap membantu NasDem yang menargetkan menjadi partai tiga besar pemenang Pemilu 2019.

“Insyaallah seluruh kader akan memperjuangkan NasDem akan peroleh tempat ketiga di Pemilu 2019,” ujarnya.

Pelantikan pengurus DPW NasDem Sulbar ini dilakukan berbarengan dengan safari konsolidasi Surya Paloh di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Ini merupakan lokasi terakhir yang kunjungi Surya dalam safari konsolidasinya di Pulau Sulawesi. Setelah ini Surya akan melanjutkan safari konsolidasinya ke Kendari dan Gorontalo.

( Editor :Rusli B)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here