Pengadaan Buku Diknas Mamasa Diporkan, Ini Komentar Pak Kadis …

0
93
Muhammad Syukur (Foto: Kedi Liston Parangka/ Fms)

MAMASA, metrosulbar.COM –Laporan masyarakat terkait pengadaan buku sekolah pada Dinas Pendidikan Mamasa yang saat ini ditangani Polres Mamasa, mendapat tanggapan Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Mamasa, Muhammad Syukur.

“Betul memang ada laporan yang masuk di Polisi, dan saya kira itu wajar saja dilaporkan masyarakat jika merasa ada yang tidak jelas dari kegiatan tersebut,” ungkap Syukur, usai acara tabur bunga di taman makam pahlawan Mamasa, Jumat (10/11).

Ia menjelaskan, pihaknya telah dipanggil penyidik kepolisian untuk dimintai keterangan dan klarifikasi terkait aduan masyarakat tersebut.

“Kami sudah klarifikasi ke polisi dengan membawa dokumen terkait, dan mudah-mudahan hal ini cepat selesai sehingga kami juga bisa fokus bekerja,” jelasnya.

Syukur sedikit menyanyangkan adanya laporan tersebut dimana pihak pelapor tidak pernah meminta klarifikasi dinas yang Ia pimpin mengenai dugaan yang ditemukan terkait pengadaan buku tersebut.

“Ya tak apalah, mungkin mereka ingin mencaritahu kebenaran apa yang mereka temukan, tapi seharusnya kalau itu maksudnya alangkah eloknya kalau diklarifikasi langsung dulu ke kami. Nanti kalau belum puas baru lakukan langkah selanjutnya,” ucapnya mengakhiri pembicaraan. (klp/tfk)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here