Pemerintahan Desa Bela Membangun Infastruktur Jalan Penghubung Dari Dusun Kedusun Didesa Bela..

0
331

METROSULBAR COM( MAMUJU)-Sebagai pemerataan pembangunan di berbagai sektor maka pada saat ini pemerintahan Desa yang di komandai Bapak Hanafi,membangun jalan penghubung antara Dusun – kedusun.

Tujuan nya adalah pemerataan pembangunan dibidang infrastruktur Didesa Bela baik dipusat pemerintahan maupun dari  dusun kedusun sehingga akses jalan untuk mengangkut hasil pertanian petani didesa bela menuju pusat pemerintah Desa dan pusat Kecamatan akan semakin lancar ketempat tujuan.

Hanafi kepala Desa Bela saat ditemui dikediamannya mengharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat baik tokoh pemuda maupun tokoh adat untuk mendukung program pembangunan diberbagai Sektor.

Saat ini pemerintahan Desa Bela mulai berbenah diri untuk membangun Desanya dan tidak tinggal diam selalu melakukan lobi-lobi dipemerintahan kabupaten mamuju agar dapat mendapatkan anggaran Pembangunan, sehingga kedepan yang akan datang di Desa Bela dapat setara pembangunannya dengan Desa-Desa lainnya yang ada di kabupaten Mamuju,harapan Hanafi selaku kepala Desa Bela.

( Reporter Metrosulbar Abdul Halik)

Redaksi= Ode.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini