METROSULBAR COM (TOPOYO)> – Diduga karena gangguan jiwa, seorang suami tega menghabisi nyawa istrinya. Senin (1/6/2020) di Dusun Rawah Indah Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah.

Identitas pelaku diketahui berinisial YS yang merupakan suami dari HS yang menjadi korban tindakan kejahatan tersebut.

Korban HS meninggal dunia setelah mendapat beberapa luka serius akibat sayatan benda tajam, diantaranya mengakibatkan pergelangan tangan kiri putus, leher tersayat dan mengalami luka bacokan di sekujur tubuh korban.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid. Humas Polda Sulbar AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK., setelah dikonfirmasi oleh Kabagren. Polres Mateng AKP. Mansur yang mendatangi langsung TKP.

“Kami langsung ke TKP setelah menerima telepon dari masyarakat setempat terkait adanya kasus pembunuhan,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, saat tiba di TKP pelaku terus mengamuk dengan menggunakan parang dan hendak menyerang anggota kepolisian yang berada dilokasi.

“Sempat diberikan tembakan peringatan, namun pelaku terus saja mengamuk, sehingga personil di TKP memberikan tindakan tegas dan terukur yaitu melumpuhkan pelaku dengan cara menembak kaki sebelah kiri dan pinggul sebelah kiri”, ungkap AKP. Mansur.

Berhasil dilumpuhkan petugas, pelaku dibawah ke rumah Sakit Satelit Kabupaten Mateng guna mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, terkait kondisi korban Kabagren. Polres Mateng dan Kapolsek Tobadak membantu pengurusan proses pemakaman korban.// Rls. Humas Polda Sulbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here