Majene(MetroSulbar.com)-Ketua Umum Himpunan  Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Majene Arwin Rahman Tona” Menyatakan  Gubernur Sulawesi Barat  Ali Baal Masdar,terkait Wacana bagi Hasil participating interest (PI) Pengelolaan Migas Blok Sebuku.

Menurutnya Panggilan Akrab Arwin Rahman,pernyataan Gubernur tentang PI Blok Sebuku yaitu satu persen untuk Majene,satu persen untuk lima kabupaten lain yang ada disulawesi barat dan tiga persen untuk provinsi adalah wacana yang sesat dan jelas menyimpang serta menyalahi hasil rapat Di Jakarta tahun 2015 yang lalu.

” Sudah Jelas dipoin Pertama hasil rapat tersebut dikatakan untuk kedua kabupaten masing-masing 50 Persen dan ini telah di diingkari oleh Gubernur Sulawesi barat Ali Baal Masdar.Kami Menolak Rencana busuk Gubernur tersebut,ini jelas Menyimpang” kata wiwin yang akrab disebut Arwin Rahman dalam keterangan persnya senin 4/6/2018.

Wiwi menambahkan,pihaknya juga jelas telah menyuarakan penolakan rencanan Gubernur tersebut melalui aksi unjuk rasa yang digelar di beberapa titik dikota Majene termasuk didepan kantor Bupati Senin Kemarin Siang “tutup Arwin”.

Editor : Laode M

Penulis : Gufran P/Rek/Metrosulbar.Com)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here