METROSULBAR COM (Pasangkayu)-Pelantikan DPD APKASINDO Kab. Pasangkayu :
Pelantikan dilaksanakan di D’Pirla Cafe kab. Pasangkayu.

Acara ini berlangsung pada pukul 14.00-selesai. Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh ketua DPW APAKASINDO Sulawesi barat yaitu Bapak. Andi Kasruddin Rajamuda, sekretaris DPW Mustawan dan seluruh pengurus DPD APAKASINDO yang terlantik hari ini dibawah kepemimpinan bapak. Sumuliadi.

Dalam kegiatan seremonial tersebut ketua terpilih Sumuliadi mengatakan akan mengusahakan APKASINDO Pasangkayu akan bekerja maksimal dan berusaha semaksimal mungkin untuk menyerap aspirasi dan keluhan petani kelapa sawit yang ada diwilayah Kabupaten Pasangkayu. Dilanjutkan oleh sambutan ketua DpW APKASINDO Sulawesi barat.

Pada sambutannya mengatakan bahwa APKASINDO Kabupaten Pasangkayu akan sangat berat menghadapi tantangan kedepan namun asosiasi ini merupakan jembatan antara petani dengan perusahaan dan antara petani dengan pemerintah.

Maka APKASINDO harus maju dan berkembang berdasarkan kepentingan petani untuk membawa APAKASINDO Kabupaten Pasangkayu,lebih maju kedepan.

Itulah harapan saya, tutur ketua DPW APAKASINDO Sulawesi barat Andi Kasruddin Raja Muda.
Lanjut dalam momen ini juga ketua DPW mengingatkan untuk mengawal dan memonitoring perkembangan Pasar yang telah berjalan.

Karena APKASINDO merupakan salah satu pencetus ide tersebut, sehingga APKASINDO mulai dari tingkat pusat sampai unsur terkecil untuk bisa mengambil bagian dari program PSR.

Abdul Halik/Metrosulbar com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here