Metrosulbar com(Mamuju)- | Gempa yang berkekuatan 5,9 Magnitudo, sekitar pukul 13.35.49 detik Wita. Membuat masyarakat di kota Mamuju panik berhamburan. Hingga saat ini, belum ada laporan resmi dari BPD Mamuju soal korban jiwa akibat gempa.

Namun, pasca gempa dilaporkan salahseorang anggota Polisi Polda Sulbar, harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, akibat luka serius terkena serpihan kaca jendela.
Korban yang bernama Bripda Galib yang tinggal di barak dari satuan Sabhara Polda Sulbar, mengalami luka ditangan kiri akibat teriris kaca jendela saat melompat. Korban tiba – tiba melompat terobos jendela kaca karena panik dengan goyangan gempa, sehingga tidak terasa kaca jendela melukai tangannya.

” Korban sedang istirahat di kamarnya dan tiba – tiba panik karena gempa dan melompat lewat jendela kaca dan mengenai tangannya, ” kata salah seorang Polisi yang menolong korban.

Kata dia, saat ini korban langsung mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka yang cukup serius.

” korban langsung mendapatkan pertolongan medis karena lukanya parah banyak keluar darah. Sekarang ada di RS Bhayangkara,” tutupnya.

Seperti diketahui info gempa dari BMKG bahwa gempa berkekuatan 5,9 Magnitudo, 14-Jan-21 13:35:49 WIB, Lok:2.99 LS,118.89 BT ( 4 km Barat Laut MAJENE-SULBAR ), Kedalmn : 10 Km.
(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here