MAMUJU(METROSULBAR.COM)- Tindaklanjut sinergi dalam mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik pada unit penyelenggara layanan publik di semua Polsek dan Polres lingkup Polda Sulawesi Barat.

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulbar menjadi salah satu pembicara dalam kegiatan taklimat akhir wasrik rutin itwasda polda sulbar, aspek perencanaan dan pengorganisasian di jajaran Polda Sulbar. (09/04/18)

Pada momen tersebut, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulbar Lukman Umar menyampaikan materi tentang peran dan fungsi Ombudsman RI dalam pengawasan pelayanan publik dan pencegahan Maladministrasi.

Lukman Umar Mengatakan kegiatan ini bagian dari tindaklanjut kerjasama Ombudsman RI dan Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik yang baik, bersih, berkualitas dan bebas maladministrasi dilingkungan kepolisian.

“Ombudsman RI sebagai institusi yang berfungsi melakukan pengawasan pada bidang pelayanan publik, akan terus berkomitmen dalam mendorong reformasi pelayanan publik di daerah, termasuk tindaklanjut MoU dengan sejumlah lembaga utamanya  kepolisian Polda Sulbar,” Jelas Lukman

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulbar, menyampaikan pemaparannya  dihadapan sejumlah  sejumlah PJU Polda Sulbar, para Kapolres dan jajaran Irwasda lingkup Polda Sulawesi Barat.

(Editor :Laode M)

(Sumber Hms Ombutsman)

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here